Sabtu, 25 Agustus 2012

Heboh, Di Temukan Lagi Ular Berkepala Tujuh

Beberapa waktu yang lalu dunia maya di hebohkan dengan berita munculnya ular berkepala lima. Kontroversi atas foto tersebutpun muncul dimana-mana, ada yang mengatakan bahwa foto itu asli namun ada juga yang menyimpulkan bahwa itu hanya hoax. Terlepas dari kontrovrsi tersebut yang pasti berita itu cukup menyita perhatian para pengguna internet di berbagai belahan dunia.

Berita yang hampir mirip-pun muncul lagi belakangan ini, dan cukup membuat heboh situs jejaring sosial  facebook. Menurut berita yang saya dapat ular ini di temukan menjelang lebaran kemaren pada sebuah sungai kecil di Paran. Di katakan oleh saksi mata bahwa dia sempat mengambil gambar ular aneh ini, namun sesaat sebelum ular ini akan di tangkap, ular tersebut lari.



Dilihat dari bentuknya ular ini termasuk jenis ular kobra yang memang beberapa spesies di antaranya suka hidup di selokan seperti dalam gambar ini. Dikatakan juga, bahwa tempat dimana ular tersebut di temukan adalah di kenal sebagai tempat yang angker. Akhirnya penemuan ular ini di hubung-hubungkan dangan ha--hal yang berbau mistis dan dunia lain.

Fenomena seperti ini sebetulnya bisa terjadi pada semua makhluk bahkan manusia, sebagai akibat kelainan genetik yang di alami oleh makhluk tersebut. Fenomena kembar siam pada manusia kurang lebih kejadiannya juga seperti ini. Beberapa hari yang lalu di Sulawesi Selatan juga di hebohkan dengan di temukannya cicak berkepala dua yang di temukan oleh seorang warga di Bulukumba.

Kesimpu lannya, apapun bisa terjadi dimuka bumi ini. Tuhan Maha Berkehendak, jika Tuhan menghendaki jangankan ular berkepala tujuh ular berkepala duapuluh tujuh-pun bisa saja terjadi. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, sepanjang manusia mengakui peran serta Tuhan dalam kehidupannya



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar