Monday, August 20, 2012

LUAR BIASA !! HANYA BERBEKAL SEPATU RODA, SEORANG BIKSU MAMPU JELAJAHI KHAYANGAN

Kenalkah Anda dengan Artis Li Wei? Beliau selalu mendorong batas-batas seni, tetapi ia telah benar-benar diambil karya terbarunya ke ketinggian baru. Fotografer Cina berpakaian sebagai seorang bhikkhu dan ditangguhkan dirinya di udara dengan kabel untuk melakukan ilusi ini. Dia kemudian menembak asap merah dari sepatu untuk menciptakan efek terbang.

Dan karena ini menunjukkan gambar yang memusingkan, ia memiliki rasa yang nyata untuk menentang gravitasi stunts.
Seorang Seniman Berbusana Biksu Menangguhkan Kemampuannya Dengan Kabel Untuk Melakukan Ilusi ini

Dia bilang dia tidak pernah menggunakan komputer atau efek khusus, hanya cermin, kabel, perancah dan acrobatics.Creating rambut penggalangan pertunjukan untuk menyampaikan rasa terus-menerus tentang gravitasi yang hilang, Wei telah mengambil karyanya di seluruh dunia.

“Pekerjaan saya dan pengalaman artistik ditandai dengan kekhususan yang unik dan kekhususan, ‘artis 37 tahun dari Beijing mengatakan.

Foto-foto itu mengambil alih Fontaine dari Lyons di La Villette di Paris

Bahasa artistik saya adalah universal dan berhubungan dengan tema tentang politik kontemporer dan masyarakat menggunakan simbol-simbol dipahami oleh semua orang di setiap bagian dunia. “Saya terpesona oleh pihak yang tidak stabil dan berbahaya seni dan saya berharap karya saya mencerminkan aspek-aspek ini.” Foto Wei, yang menjual sampai dengan $ 8.000 (£ 4200), telah digambarkan membebaskannya jatuh dari bangunan tinggi-gambar yang menyerupai foto artis terkenal dari Prancis Yves Kline meluncur keluar jendela.

Atraksi ini berhasil membuat orang-orang disekitarnya takjub dan terkesima untuk melihatnya.


Terkadang khawatir dengan posisi yang sangat beresiko itu, tapi ia berusaha meyakinkan bahwa ia baik-baik saja. Perasaan takjub pun dirasakan ketika melakukan ilusi berbahaya itu untuk pertama kalinya. Tetapi profesionalisme sebagai seniman, mengerti bahwa mengambil posisi foto dan penampilannya itu juga sangat dinilai maksimal dinilainya.

[sumber]
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment