Saturday, September 15, 2012

Cara Meningkatkan Percaya Diri Anda Dengan Wanita

Cara Meningkatkan Percaya Diri Anda Dengan Wanita.
Percaya diri Anda banyak hubungannya dengan keberhasilan Anda dengan wanita. Semakin percaya diri Anda adalah lebih baik, dan lebih mengagumkan dan menarik Anda bagi mereka. Sekarang simaklah bagaimana mendapatkan lebih percaya diri jika Anda memiliki sedikit atau tidak sama sekali.

1. Semuanya ada dalam pikiran – Seperti ungkapan mengatakan, “Seperti yang Anda pikirkan, begitulah anda menjadi.” Ini berarti bahwa, jika Anda telah mengisi pikiran Anda dengan pikiran keraguan, ketakutan, dan kekhawatiran tentang tidak mendapatkan seorang wanita, Anda tidak percaya diri. Ini akan membawa Anda jauh di belakang garis laki-laki.
Apa yang disarankan untuk Anda lakukan di sini adalah, untuk MENGHILANGKAN pikiran-pikiran yang merusak. Jangan berasumsi yang terburuk dengan memikirkan hal itu di masa sekarang, sebaliknya, hidup di masa sekarang. Pikiran bisa menjadi kenyataan, jika Anda berpikir yang terburuk, segera akan datang kepada Anda. Seorang pria yang memiliki banyak pengalaman dalam penguasaan diri tahu bagaimana beradaptasi dengan orang lain, dan itu hanya dapat dilakukan jika pikiran seseorang dimurnikan, atau pikiran negatif tentang diri sendiri dieliminasi.
2. Berpikir Berbeda
Untuk pergi ke aliran sukses adalah berpikir berani, indah, Secara POSITIF. Menjaga diri memikirkan hal ini, tidak hanya untuk diri sendiri, karena itu akan berbalik kembali pada Anda dan Anda akan menjadi egois. Tetapi pikirkan hal-hal yang baik bagi orang lain, LAKUKAN hal yang baik bagi orang lain. Cinta, tersenyum, tertawa,tidak takut, berani, spontan, nikmati hidup Anda. Segera Anda akan menemukan diri Anda membentuk pola pemikiran baru, yang akan memberikan Anda kekuatan yang lebih besar dari dalam, dan kita sebut itu … keyakinan.
3. Tenangkan Diri
Menenangkan diri sendiri akan memiliki dampak yang besar terhadap kondisi di luar Anda, untuk kepribadian Anda, dan kepada orang lain. Tentu akan ada saat tidak nyaman, tentunya bila Anda menghadapi wanita dengan siapa Anda ingin berbicara. Tapi menenangkan pikiran Anda akan memudahkan Anda di situasi tidak nyaman ini. Karena rasa tidak nyaman hanya terjadi ketika keraguan dan ketakutan menyelinap dalam pikiran Anda, ketika Anda mulai menenangkan pikiran Anda, Anda mulai kehilangan pikiran-pikiran destruktif, dan akhirnya membebaskan diri dari kandang horor. Jadi tenanglah. Pada langkah enam, akan ditunjukkan cara untuk melakukannya dengan cara lebih mudah.
4. Belajarlah untuk Meditasi
Meditasi banyak hubungannya dengan memiliki ketenangan yang disebutkan di atas. Meditasi bisa berarti menenangkan pikiran Anda dan membebaskan dari pikiran destruktif untuk memiliki fungsi optimal. Tapi untuk melakukan ini, Anda harus memiliki pikiran, tubuh dan jiwa yang harmonis. Apa yang dimaksudkan dengan ini adalah, Anda tidak dapat membuat pikiran Anda bermeditasi saat tubuh Anda sedang melakukan sesuatu yang lain. Semua komponen harus melakukan hal yang sama. Jadi, ketika pikiran Anda bersantai, Anda harus me-rileks-kan tubuh Anda.
5. Ingat Kekuatan Anda dengan Menggunakannya
Ada saat-saat bahwa Anda akan kehilangan rasa percaya diri Anda (tak terelakkan) dan bahwa ada waktu ketika hal-hal tampaknya tidak akan berhasil. Tapi jangan khawatir, karena khawatir hanya akan memperburuk. Sebaliknya, lakukan sebaliknya. Anda dapat melakukannya dengan MENGINGAT KELEBIHAN ANDA. Sebagai contoh, apa yang telah Anda lakukan di masa lalu yang benar-benar membuat Anda bangga dengan diri sendiri. Yang terbaik. Yang benar-benar mengangkat emosi Anda secara positif. Dan perhatikan! Untuk melakukan hal ini berhasil, Anda HARUS bersedia melepaskan kekhawatiran, atau pikiran destruktif. Hanya ketika hal ini dilakukan, tidak ada yang dapat menghalangi jalan Anda. Anda akan menemukan diri Anda percaya diri dalam setiap situasi.
6. Bernapaslah dengan Percaya Diri
Jangan pernah meremehkan apa yang bisa dilakukan dengan bernapas. Pernapasan dapat digunakan untuk melepaskan emosi negatif sehingga tidak merefleksikan kembali ke pikiran Anda dan membuatnya menghasilkan pikiran negatif, yang pada gilirannya, akan memberikan ilusi ketakutan dan keraguan, dan menyebabkan Anda kehilangan rasa percaya diri Anda.
Adalah mungkin untuk bermeditasi dengan benar atau bahkan menenangkan diri jika Anda memiliki emosi negatif dalam diri Anda. Bernapas sepenuhnya sampai ke diafragma akan menyingkirkan emosi negatif dan akhirnya, akan lebih mudah untuk meditasi atau menenangkan diri.



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment