Tuesday, September 18, 2012

Nama-nama Pemain yang Masih Dibawah Umur

: nama pemain yang masih dibawah umur (1821)biodata pemain yang masih dibawah umur (1387)pemain yang masih dibawah umur (554)biodata pemain yang masih di bawah umur (521)nama nama pemain yang masih dibawah umur (465)yang masih dibawah umur RCTI (447)biodata pemain yang masih dibawah umur rcti (378)nama pemain yang masih di bawah umur (369)pemain yang masih dibawah umur RCTI (365)

Yang masih di bawah umur yaitu sinetron remaja yang ditampilkan di saluran rcti tiap-tiap senin-jumat pukul 19. 00 wib. Pemain sinetron ini diantaranya yaitu nasya marcella, intan rahadya, ray prasetya serta ada banyak lagi. Denger-denger sih, sinetron remaja yang masih di bawah umur ini adalah tandingan dari sinetron putih abu-abu di sctv.

Yang masih di bawah umur bercerita sekitar kehidupan dinamika remaja. Diceritakan tiara, gadis dengan segudang prestasi di sekolah serta berparas cantik mempunyai kehidupan tempat tinggal yang tidak serasi. Orangtuanya bercerai hingga ia mesti tinggal berbarengan ayahnya di jakarta berbarengan ke-2 adiknya, rendy serta putri. Di lain bagian, mamanya bersikukuh buat memperoleh hak asuh ketiga anaknya itu.

Sang bapak yang terus berupaya jadi orang tua yang bersikap tegas sekalian menyanyangi ketiga anaknya itu jadi jadi orangtua yang over protektif. Ia berasumsi tiara, rendy serta putri masih di bawah umur hingga butuh penjagaan yang cukup ketat.

Bagaimana kisah kelanjutan remaja yang masih di bawah umur ini?

Daftar Nama Pemain Yang Masih Dibawah Umur RCTI berikut ini sobat :

Judul : Yang Masih Dibawah Umur

Format : Sinetron

Pembuat : SinemArt

Perancang : Heru Hendriyanto

Penulis : Mega Emmela

Sutradara : Subakti I.S.

Pemeran : Nasya Marcella, Natasha Wilona, Muhammad Sidik Edward, Ray Prasetya, Intan Rahadya dan masih banyak lagi

Lagu Pembuka : Aw Aw Aw, Super Girlies

Lagu penutup : Aw Aw Aw, Super Girlies

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Jumlah episode : 25 (hingga 29 Juli 2012)

Produser : Leo Sutanto

Lokasi : Jakarta

Durasi : 1 jam

Saluran asli : RCTI

Format audio : stereo Dolby Digital 5.1

Penayangan awal : 11 Juni 2012 - sekarang
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment