Sunday, September 16, 2012

Tips Mengecilkan Perut Agar Langsing

Memiliki perut langsing adalah dambaan setiap wanita, betul gak gan?? Berbagai cara alias tips akan dilakukan untuk mengecilkan perut yang gendut. Kali ini beritaburung9.blogspot.com akan membagikan tips mengecilkan perut atau tips agar perut langsing. Dari penelusuran ke paman google, ditemukan tips melangsingkan perut wrp-diet.com sebagai berikut:


Latihan untuk perut
Crunch Toe Touch
  1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.
  2. Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
  3. Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki.
Slow Bicycles 
tips mengecilkan perut 
  1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.
  2. Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.
  3. Angkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.
  4. Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.
Mini Leg Lowers
  1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang membuat Anda lebih merasa nyaman)
  2. Angkat bagian tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) agar tidak menyentuh lantai, lalu angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.
  3. Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan, lalu angkat perlahan hingga lurus ke atas kembali. 
  4. tips mengecilkan perut 
  5. Ulangi hingga 8-15 kali.

Weight Crunch
  1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, lalu tekuk kedua kaki.
  2. Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
  3. Buang napas lewat mulut dan kencangkan otot perut, lalu angkat bagian atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.
  4. Turunkan kembali badan secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.
Untuk meningkatkan efektifitas latihan, minumlah BodyShape®, susu rendah lemak yang mengandung tinggi protein, tinggi kalsium, dan juga L-Carnitine yang mampu menyediakan nutrisi yang diperlukan dalam pembentukan badan yang langsing dan lebih kencang. Mengapa? Otot berperan penting di dalam pembakaran kalori dan juga dalam membuat tubuh terlihat lebih kencang dan berlekuk. Dan tidak perlu khawatir soal berotot besar seperti binaragawan. Wanita tidak memiliki kadar hormon testosteron setinggi pria (hormon yang berperan di dalam pembentukan otot). Oleh sebab itu, wanita jauh lebih sulit untuk membentuk otot yang besar dibanding pria.tips mengecilkan perut 
Untuk keamanan saat berlatih, perhatikan kemampuan dan kondisi tubuh Anda saat berolahraga. Jangan melakukan olahraga melebihi batas kemampuan Anda.
Bila ingin meningkatkan intensitas olahraga, tingkatkan secara bertahap dengan cara menambah jumlah repetisi dari masing-masing gerakan.
Selamat berlatih, Sure you can do
tips agar perut langsing
Sumber Tips perut langsing wrp-diet.com
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment