Sunday, October 7, 2012

Foto Padang Rumput Paling Indah di Dunia

Photo Palouse image Gambar padang rumput paling indah, foto pandang rumput paling luas, foto foto pemandangan padang rumput, gambar pemandangan padang rumput, padang rumput paling cantik
Foto Padang Rumput Paling Indah di Dunia - Disini ada padang rumput di daerah tenggara Washington, AS. Namanya Palouse, ini adalah padang rumput paling cantik di dunia, anda tentu dapat lupa dengan kehidupan serba mewah di negara adidaya ini. Indahnya alam dapat membawa anda pada ketenangan. Datanglah ke palouse waktu fajar belum memperlihatkan dirinya. Menunggu sebagian waktu sampai kemilau kuning yang cantik dapat nampak dari terlalu jauh. Waktu itu, layaknya tidak ada panorama lain yang dapat menandinginya.

Bila menunggu sunrise dirasa terlampau sukar, anda tak perlu cemas, karena padang rumput yang tempati lokasi lebih kurang 7. 770 km ini juga cantik waktu senja. Matahari yang semula merasa sangat panas perlahan melunak jadi sinar jingga.

Tetapi bukan hanya bermakna palouse cuma cantik waktu pagi serta sore hari saja. Saat matahari pas ada di sudut 90 derajat lalu padang rumput ini tampak amat indah. Bila umumnya rumput cuma berwana hijau, namun disini nyatanya ada juga yang merah, kuning, apalagi ungu. Wow !

Tak hanya sebagai obyek wisata, palouse juga dikenal sebagai lokasi perburuan panorama indah untuk beberapa fotografer. Jelas saja, lansekap hamparan padang rumput yang luas bikin mereka selalu bebas membidikkan lensanya ke arah yang disuka. Belum lagi sinar matahari yang melimpah serta tentunya meringankan untuk membuahkan photo berkwalitas.

Palouse bukan sekedar mempunyai padang rumput saja. Tanahnya demikian subur, lokasi ini juga dipakai sebagai perkebunan gandum serta kacang-kacangan. Berlibur ke area cantik layaknya ini merupakan yang dimimpikan nyaris seluruh traveler. Bagaimana dengan anda ?

Palouse image
Palouse image
Photos Palouse
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment