Monday, October 15, 2012

Inilah Berlian Pink Terbesar Di Dunia

Wah, Ini Dia Berlian Pink Terbesar Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah berlian berwarna pink rencananya akandilelang bulan Mei ini, dan harga tertinggi yang diharapkan bisa dicapai dalampenjualan tersebut adalah US$ 8 juta. Menurut rumah lelang Christie, PinkMars-nama sang berlian-adalah berlian pink terbesar yang pernah dilelang dirumah lelang itu, dan bahkan juga di dunia.

Permata yang memiliki 12,04 karat tersebutadalah salah satu dari hanya 2 buah berlian pink yang berukuran besar yangpernah ditemukan.

Yang satunya, berlian bernama Williamson Pink,dihadiahkan kepada Ratu Elizabeth II sebagai hadiah dalam pernikahannya.

Jika biasanya sebuah berlian mempunyai warnasekunder lain seperti ungu, abu-abu, atau oranye, maka berlian ini tidak. Iatidak memiliki warna sekunder lain dan hanya mempunyai warna pink.

Sebelumnya, berlian ini dimiliki oleh seorangkolektor pribadi asal Amerika. Ia dinamakan Pink Mars, sebab tepat pada tahundimana ia ditemukan, sebuah satelit Amerika dengan misi menuju Mars diluncurkan.

Lelang tersebut rencananya akan berlangsung disalah satu cabang rumah lelang Christie yang berada di Hong Kong. Sekaligusjuga melelang berbagai karya seniman yang berasal dari China.

Jika Anda berminat, maka silahkan datang sajake Hong Kong pada tanggal 26 Mei 2012, sebab lelang barang-barang berhargatersebut hanya akan berlangsung 2 hari saja.



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment