Kamis, 11 Oktober 2012

Kurma Ajwah Penangkal Sihir

Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata kurma juga bisa menangkal datangnya sihir atau ilmu hitam lainnya. Kurma yang dimaksud adalah kurma dari jenis ajwah. Rasulullah SAW memakan kurma di antara waktu fajar dan senja hari.

Dalam hadits shahih diriwayatkan, bahwa Rasulullah SAW bersabda,
"Barang siapa memakan tujuh butir kurma di antra fajar dan senja hari, niscaya dia tidak akan terekana bahaya di antara kedua waktu itu."

http://beritaburung9.blogspot.com
Hadits lain juga menyebutkan,
"Barang siapa memakan kurma Ajwah sebanyak 7 butir di pagi hari, maka tidak akan membahayakannya bisa terkena sihir pada hari itu."

Dalam riwayat lainnya juga dijelaskan bahwa apabila menempatkan dua ranting pohon kurma di makam para syuhada, dipercaya memberikan berkah kepada ahli kubur dan mengurangi rasa sakit mereka.

Rasul memang lebih menyukai jenis kurma Ajwah ini karena kurma Ajwah merupakan salah satu dari buah surga. Kurma Ajwah sendiri adalah sejenis kurma Madinah yang lebih besar daripada kurma As-Sihani.
Kurma ini juga ditanam sendiri oleh Nabi Muhammad dan warnanya lebih gelap daripada kurma lainnya.

Seorang ilmuwan, Dr. Mahmud Nazim Al-Nasimy pernah mengatakan bahwa kurma ini juga berkhasiat untuk menolong kaum ibu waktu proses persalinan, memperkokoh urat-urat rahim pada bulan-bulan terakhir kehamilan dan membantu proses kelahiran bayi. 






sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar