Saturday, October 13, 2012

Senyawa Penyebab Ereksi Tahan Lama Titemukan

kontol ereksi tahan lama

Para ilmuwan yaitu Arthur Burnett, MD, seorang profesor urologi di Johns Hopkins Medicine dan beserta rekan-rekannya mempublikasikan bahwa ditemukannya senyawa yang membuat ereksi tahan lama. Sesudah 20 tahun lamanya, barulah mereka berhasil membongkar reaksi biokimia dalam proses tersebut.

Penemuan senyawa tersebut melalui penelitian terhadap ereksi dari tikus pengerat yang sama seperti manusia. Diketahui adanya reaksi pada saraf penis yang memicu gelombang oksida nitrat untuk menjaga penis tetap ereksi. Ternyata impuls saraf dari otak serta rangsangan fisik yang diterima dipertahankan oleh bahan kimia yang dihasilkan setelah pengeluaran oksida nitrat. Setelah oksida nitrat dikeluarkan, suatu proses biokimia yang disebut fosforilasi terjadi untuk melanjutkan proses pengeluaran ini dan mempertahankan ereksi.

Dilansir dari Medical Xpress, Jumat (12/10/2012). Bahwa hasil temuan ini diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences (PNAS). Dan dengan informasi ini, diharapkan ilmuwan dapat mengembangkan pendekatan medis baru untuk membantu pria yang mengalami gangguan ereksi atau disfungsi ereksi akibat faktor-faktor seperti diabetes, penyakit pembuluh darah dan kerusakan saraf.

Salah satu terapi yang akan dikembangkan adalah menggunakan forskolin, senyawa herbal yang telah digunakan untuk merilekskan otot dan memperlebar pembuluh jantung. Peneliti menemukan bahwa forskolin juga dapat sampai ke saraf dan dapat membantu menjaga oksida nitrat tetap mengalir untuk mempertahankan ereksi.

"Penelitian ini telah menjadi perjalanan selama 20 tahun untuk menyelesaikan pemahaman kita tentang proses ini. Sekarang kami telah dapat mengembangkan terapi untuk meningkatkan atau memfasilitasi proses tersebut," kata Burnett.

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment