Sunday, October 7, 2012

Seorang Pria Berhasil Menanam Bunga Matahari Setinggi 8 Meter


Seorang tukang kebun asal Inggris berhasil menanam bunga matahari hingga setinggi 26 kaki atau 7,9 meter. Richard Hope telah memecahkan rekor bunga matahari terjangkung di Inggris.

Hanya tinggal sedikit lagi, bunga mataharinya dapat mengalahkan rekor dunia, yang mencapai ketinggian 26 kaki 4 inchi atau hampir 8 meter. Kira-kira, apa sih rahasianya?


Pria berusia 67 tahun ini mengklaim bahwa senjata rahasianya adalah pupuk penumbuh organik. Namun, ini bukan pertama kalinya Richard sukses memecahkan rekor. Dulu, ia juga pernah memegang rekor dunia untuk daun bawang terberat dan ubi terpanjang. Wow..Menakjubkan!

Menumbuhkan sebuah bunga matahari raksasa memang bukan pekerjaan mudah. Richard harus berjuang melawan hujan deras, langit mendung, dan bahkan awal musim salju.

"Saya tidak pernah putus asa untuk memecahkan rekor dunia. Namun, perubahan cuaca akan memaksanya (bunga matahari) segera gugur," kata Richard, sebagaimana dilansir Daily Mail, (6/10).

Richard mungkin merasa sedikit frustasi karena tinggal sedikit lagi untuk memecahkan rekor dunia. Ia cuma membutuhkan 5 inchi (12,7 cm) saja untuk menetapkan rekor baru.




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment