Thursday, October 18, 2012

Seorang Wanita Makan batu Untuk menghilangkan Stresnya

Wanita yang berusia hampir setengah abad ini, Teresa Wildener, 45 th, telah sering mengkonsumsi Batu dalam beberapa tahun terakhir. Ketika ingin mengembalikan Mood, suasana hati yang berubah seperti menjadi marah, kesal Bete. Kita lebih sering mengkonsumsi coklat, eskrim, mendengarkan musik atau mencari hiburan lain, untuk mengembalikan Mood yang hilang.


Kalau Stres Wanita Ini Makan Batu

Namun berbeda dengan Teresa, ia akan “ngemil” Batu, menurutnya sejak masih gadis ia sudah mengkonsumsi Batu jika sedang Bad Mood, suasana hati yang buruk. Namun ketika menikah, meskipun ia bahagia dalam pernikahannya, ia lebih sering mengkonsumsi Batu saat sudah menikah dengan suaminya, Jim.

“Jim membuat saya bahagia sehingga saya mulai mengurangi makan,” kata  Teresa. “Tapi setiap orang memiliki hari buruk dan ketika saya memilikinya, hanya Batu yang bisa membuat saya merasa lebih baik.”

Karena yang dikonsumsi adalah Batu, maka sudah pasti ia membutuhkan palu untuk memecahkan Batu, seperti kita membutuhkan Pisau dan garpu saat makan. Batu yang menjadi camilan Teresa ini adalah yang lembut dan rapuh tapi dia sering memecah Batu dengan palu Batu khusus di rumahnya di Bedford, Virginia.

Menurt ilmu medis, kebiasaan Teresa ini adalah kondisi medis yang disebut Pica, kondisi yang membuat penderita terobsesi dan makan benda-benda aneh. Pica adalah istilah yang mengacu pada keinginan memakan zat yang bukan makanan. Bahan yang dikonsumsi penderita pica termasuk kotoran, tanah liat, lem, pasir, kapur, lilin lebah, permen karet, pati binatu, dan rambut. Umumnya hewan – hewan memiliki kebiasaan ini untuk membantu pencernaan mereka, namun hal ini jarang terjadi pada manusia




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment