Friday, October 12, 2012

Tahukah Kamu! 5 Kebohongan Wanita yang suka didengar Pria

Tak semua kebohongan itu tidak baik, kadang kala kita harus pintar-pintar melihat kondisi kapan saatnya bicara blak-blakan dan kapan saatnya kita bisa memanage pembicaraan kita agar pasangan kita tetap bahagia. Di sinilah ada istilah white lie berperan. Seperti dilansir merdekacom yang membahas 5 kebohongan wanita yang suka didengar pria pasangannya. Semoga infonya berguna bagi pembaca beritaburung9.blogspot.com khususnya para wanita.

Tidak ada permainan yang adil dalam cinta. Anda harus melakukan banyak hal untuk membuat pacar bahagia. Terkadang, Anda harus bermain nakal atau bahkan berbohong untuk menyenangkan hati pasangan. Berikut adalah lima kebohongan wanita yang senang didengar pria, seperti dilansir Boldsky.

1. "Kamu jago dalam segala hal"

Pria pada umumnya sangat menyukai gagasan bahwa mereka jago dalam segala hal yang mereka lakukan. Jadi, tidak peduli apakah Anda suka atau tidak, katakan hal ini membuat pacara Anda bahagia. 

2. "Kamu jantan"

Pria suka dibilang jantan dan maskulin. Jadi, buatlah dia gembira dengan mengatakannya. Setiap pria tentu punya ego dan Anda bisa memenuhinya sesekali.beritaburung9.blogspot.com

3. "Badanmu bagus"

Bentuk tubuh menjadi hal yang sangat sensitif bagi wanita maupun pria. Untuk itu, tak ada salahnya untuk memuji bentuk tubuh pasangan Anda dan mengatakan "tubuhmu bagus".

4. "Kamu mahir bercinta"

Semua pria berusaha keras untuk menunjukkan kejantanan mereka di atas ranjang. Tentu saja mereka butuh pengakuan dari pasangan. Katakan saja bahwa dia mahir bercinta, meski terkadang Anda merasa itu belum maksimal. 

5. "Aku selalu ada untukmu"

Anda tentu tidak dapat melakukannya setiap waktu. Namun, Anda harus tahu bahwa pria suka dimanja. Jadi, katakan padanya bahwa Anda akan selalu ada saat dia butuh.

Kebohongan ini tak selalu harus Anda katakan di hadapan pasangan. Terkadang, kejujuran yang menyakitkan lebih baik daripada sebuah kebohongan yang menyenangkan.

Sumber: merdeka.com/gaya/5-kebohongan-wanita-yang-suka-didengar-pria.html
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment