Saturday, October 6, 2012

Wow! Ada Hotel Mewah Bintang 5 Khusus Anjing

Wow! Ada Hotel Mewah Bintang 5 Khusus Anjing - Untuk penggemar binatang apa pun dapat dikerjakan untuk hewan yang paling disayangi mereka. Layaknya halnya dengan penggemar anjing. Tak hanya membawanya ke salon spesial, saat ini mereka juga dapat menitipkan anjing yang paling disayangi ke sesuatu hotel bintang lima di New York City.

Ya, hotel bintang lima bernama d Pet Hotels ini memanglah tawarkan penginapan spesial untuk anjing. Dengan label bintang lima, pastinya sarana yang dimiliki hotel ini amat mewah serta eksklusif.


Hotel bintang lima D Pet Hotels (Screen capture video D Pet Hotels)

"Kami menawarkan segala sesuatu mulai dari penginapan, penitipan hingga layanan spa dan perawatan. Jadi apa yang Anda inginkan, kami akan memberikannya," ujar pemilik D Pet Hotels, Kerry Brown seperti dilansir kantor berita Reuters.

Salah satu fasilitas yang bisa ditemui di hotel bintang lima khusus anjing ini adalah paw-dicure atau perawatan untuk kuku anjing. Selain itu, kamar juga dilengkapi dengan tempat tidur besar dan televisi layar datar.
"Anjing-anjing bisa menikmati tayangan televisi, tempat tidur yang nyaman. Tujuan kami adalah menciptakan suasana rumah bagi para anjing," ucapnya.

Seluruh fasilitas mewah ini bisa diperoleh dengan harga mulai dari US$79 per hari untuk kamar standard suite hingga US$200 untuk superior room. Anda tertarik untuk membawa anjing kesayangan ke sini?
Lihat videonya di tautan ini.

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment