Friday, December 30, 2011

Hotel Berkelas Dunia Di Kuta Bali

Siapa yang tidak kenal pulau Bali ? Keindahan dan semua hal-hal dari Bali yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah Pantai Kuta yang menjadi tempat paling favorit di Pulau Bali. Maka dari itu di sekitar pantai Kuta banyak berdirilah Hotel Berkelas Dunia Di Kuta Bali.

Daftar Hotel Berkelas Dunia Di Kuta Bali tersebut akan saya berikan sehingga akan dapat membantu anda saat ingin liburan ke Bali. Jadi anda tidak perlu bersusah payah berjalan dari satu hotel ke hotel lainnya.

1. Pendawa Kuta


Terletak di Jl Kartika Plaza, Gang Puspa Ayu 7 A, Kuta, Bali, Indonesia. Fasilitas pada hotel ini yaitu terdiri dari 37 kamar, di hotel bintang 2 ini memiliki semua kenyamanan dan kemudahan bagaikan di rumah. Termasuk di semua kamar penyejuk udara, bak mandi, televisi, meja. Fitur lain di hotel ini termasuk transfer bandara, bar / pub, layanan kamar. Para tamu bisa memanfaatkan aktivitas rekreasi atau olahraga seperti pijat, spa, kolam (anak) di hotel ini.

2. Best Western Kuta Beach


Terletak di Benesari Street Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia. Hanya dengan berjalan kaki singkat dari Pantai Kuta yang terkenal, tempat yang indah ini menawarkan serangkaian memikat akomodasi, cocok untuk pencari rekreasi. Diperlukan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai pusat perbelanjaan dengan berjalan kaki, sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai adalah sekitar 30 menit berkendara. Best Western Pantai Kuta diset dengan dekorasi kontemporer di seluruh properti, dari koridor ke kamar. Semua kamar juga difasilitasi dengan fasilitas unggul.

3. Quest Kuta Central Park Hotel


Terletak di Jl. Patih Jelantik, Kuta, Bali, Indonesia. Hotel bintang 3 ini terdapat 226 kamar yang dirancang dengan baik. Untuk membuat masa tinggal para tamu merasa nyaman, semua fitur kamar di ruang ini mendapatkan akses internet - LAN, penyejuk udara. Untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu, Anda juga akan menemukan salon, restoran, kotak penyimpanan aman di tempat. Mereka yang mencari tingkat pertama olahraga dan fasilitas rekreasi akan menemukan taman, kolam (anak), kolam renang. Properti yang memesona ini telah lama menjadi favorit di Bali baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

4. Namaste Villa & Spa


Terletak di Kuta Beach Street 99X, Kuta, Bali, Indonesia. Ada 13 kamar di hotel 1 lantai ini, semua dilengkapi dengan fasilitas paling up-to-date. Setiap kamar di hotel menawarkan televisi LCD / layar plasma, penyejuk udara, meja tulis. Juga dapat ditemukan di hotel ini kotak safety deposit, parkir mobil, parkir valet. Demi kenikmatan para tamu yang tertarik pada olahraga atau rekreasi, terdapat pijat, taman di lahan. Kenyamanan dan kemudahan adalah keunggulan dari Namaste Villa & Spa.

5. Bali Kuta Resort by Swiss-Belhotel


Terletak di Jl Majapahit No. 18, Kuta, Bali, Indonesia. Bali Kuta Resort by Swiss-Belhotel merupakan pilihan yang sempurna untuk bersantai saat berkunjung ke Bali. Hotel ini hanya berlokasi dalam beberapa menit dari Bali International Ngurah Rai dan hanya 5 menit ke Pantai Kuta. Para tamu akan memiliki akses mudah ke tempat-tempat hiburan setempat, tempat-tempat wisata, pusat perbelanjaan serta berbagai tempat wisata Kuta, Legian, Seminyak, dan Nusa Dua daerah. Restoran dan galeri juga beberapa atraksi wisatawan tidak harus kehilangan. Hotel ini juga menawarkan serangkaian unit tamu kontemporer dengan fasilitas semua difasilitasi unggul. 9 ruang pertemuan mereka diperlengkapi dengan baik dan mampu untuk melayani di mana saja antara 40 sampai 150 orang.

6. AlamKulKul Boutique Resort


Terletak di jalan Pantai Kuta, Legian, Kuta, Bali, Indonesia. Butik resor dirancang untuk mencerminkan keindahan dari desa tradisional Bali. Baru-baru ini direnovasi, Alam Kulkul Boutique Resort & Hotel mempunyai simbol budaya yang unik dari Bali dengan jerami villa yang atap dan dekorasi yang terdiri dari mebel antik dan kerajinan lokal semua terletak di tengah serangkaian taman bunga dan kolam yang tenang. Hotel itu sendiri menawarkan berbagai macam masakan internasional di Bunga Kelapa restoran dan Jamu Tradisional Spa memiliki berbagai perawatan untuk tamu yang ingin memanjakan diri.

7. Harris Hotel & Residences Riverview Kuta


Terletak di jalan Raya Kuta No. 62A, Kuta, Bali, Indonesia. Harris Hotel & Residences Riverview Kuta menawarkan 184 kamar yang dirancang dengan indah. Mereka menawarkan berbagai apartemen yang fitur kamar tidur yang luas dilengkapi dengan fasilitas standar. Sebuah properti yang indah dan unik, mereka memiliki pemandangan spektakuler dari kolam renang dan taman, 4 kolam renang, Harris Cafe, Harrissimo masakan Italia, Dino Klub Anak-Anak, H-Spa & Reflexology, fasilitas pertemuan dan WiFi. Sebuah tujuan yang sempurna untuk pasangan, liburan keluarga, liburan romantis atau bahkan pelancong bisnis; hotel memiliki sejumlah kegiatan yang menyenangkan seperti arung jeram, bersepeda, dan taman tema.

8. Kuta Seaview Boutique Resort & Spa


Terletak di jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia. Lokasi yang nyaman dari Kuta Seaview Cottages, di jantung Pantai Kuta berpasir emas, membuat hotel bintang-4 pilihan yang sangat baik untuk tinggal santai dan tak terlupakan. Dekat dengan tempat hiburan, hotel, dengan dekorasi Bali modern, menawarkan akses mudah ke pemandangan pantai Kuta yang ramai, baik untuk surfing, berbelanja atau laut menatap. Bagian depan pantai restoran, set berikutnya ke kolam renang, menawarkan Italia, masakan Indonesia dan Internasional, dengan pemandangan matahari terbenam dari salah satu dunia yang paling megah.

Itulah beberapa daftar Hotel Berkelas Dunia Di Kuta Bali. Bagi anda yang punya rencana untuk beribur ke Bali dan ingin mendapatkan keindahan yang sempurna dengan fasilitas yang sempurna juga, daftar beberapa hotel tersebut dapat membantu anda.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment