Wednesday, September 5, 2012

5 Mobil Paling Gagah dan Garang di Dunia

Dalam perjalanan melintasi wilayah dengan medan yang sangat sulit atau di daerah peperangan dibutuhkan mobil super garang yang mampu membawa kita aman dan melewati situasi tersulit seperti itu.

Berikut mobil referensi dari Carbuzz, untuk bisa memberikan rasa aman bagi Anda jika ingin melewati wilayah paling tidak ramah di bumi.

1. Paramount Marauder

Kendaraan militer berbobot sepuluh ton yang dirancang oleh produsen Afrika Selatan Paramount Group ini, sukses mempecundangi Hummer.

Dalam sebuah uji ledakan, Hummer hancur menjadi tumpukan besi tua oleh tujuh pon bahan peledak plastik, namun Marauder hampir tidak tergores sedikitpun.




2. Toyota Cruiser FJ

Berbicara medan yang curam dan terjal, Toyota Cruiser FJ menjadi jawabannya. Meski memiliki wheelbases pendek tidak membuat mobil sulit melewati daerah di jurang curam atau jangkan berbatu. Tidak heran bila Cruiser FJ menjadi pesaing serius Jeep Wrangler.



3. Toyota Hilux

Mobil Toyota yang tidak kalah kuat adalah Hilux. Satu-satunya pickup yang bisa mencapai Kutub Utara dan Selatan. Hilux melakukan perjalanan dengan jarak lebih dari 5.900 mil, berkontur perpaduan es dan salju, tanpa ada kendala apapun.



4. Land Rover Defender

Mobil ini dikenal sebagai penjelajahan alam liar dengan pengejaran singa di alam terbuka. 

Land Rover Defender turun ke jalan pertama kali pada 1947, dan sangat populer di kalangan petani, jasa penyelamatan, dan perusahaan perawatan. Meski rakus bahan bakar, mobil ini tangguh disegela medan, meski harus melawati rawa berlumpur sekalipun.



5. Dartz Prombon Mobaco Red Edition

Mobil terakhir adalah Dartz Prombon Monaco Red Edition. Tak cuma berlapis emas, mobil itu juga anti peluru kaliber 50, roket RPG dan granat. Perhiasan sekaligus bunker berjalan ini dibanderol US$1,6 juta atau sekitar Rp15 miliar.






sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment