Sunday, September 9, 2012

Alasan Pria & Wanita Mengapa Belum Menikah

pasangan bahagia

Alasan Pria & Wanita Mengapa Belum Menikah
- Merasakan pertanyaan kapan kamu akan menikah ? Atau telah mempunyai calon belum ? Barangkali yaitu pertanyaan yang dikira menganggu atau amat sukar dijawab, terutama untuk beberapa wanita.

Terlebih jikalau memang sungguh-sungguh gagasan itu belum terlintas di pikiran apalagi calon lalu belum ada yang mantap di hati. Sesungguhnya dapat ada seribu alasan mengapa pria atau wanita belum juga menikah sampai usia yang dikira masak buat mengarungi bahtera tempat tinggal tangga.

Menurut penulis pada sebuah stasiun televisi di AS, Tracy McMillan, wanita seharusnya mendapatkan hubungan yang layak. Dan dia menulis dari pengalaman pahitnya tentang sebuah hubungan.

"Masalah seputar ini adalah bahwa Anda lajang karena kau terlalu luar biasa atau terlalu indah, dan menganggap beberapa pria hanya tidak cukup baik,” katanya seperti dikutip dari huffpost.

"Anda harus berpikir tentang apa yang Anda akan berikan, bukan apa yang Anda akan dapatkan dalam sebuah perkawinan. Itu akan menggeser cara Anda berpikir tentang segala sesuatu dan tindakan Anda akan berubah.

"Mencintai orang lain adalah kesempatan mencintai manusia lain dan itu akan mengubah cara Anda berpikir tentang diri Anda dan orang lain," sambungnya lagi

McMillan menunjukkan bahwa wanita modern menempatkan karir mereka dan kehidupan rumah tangga, secara harfiah. Pertama, "Kami pindah ke kota dan mendapatkan karir, kemudian setelah semua itu tercapai, kami baru mencari sebuah hubungan, disitu letak tantangannya."

Masih dikutip dari huffpost, berikut ada beberapa alasan mengapa, khususnya wanita belum juga menikah bahkan di usianya yang sudah matang.

1.Anda adalah hanya seorang yang ingin bermain-main atau bersenang-senang

Kemarahan dan ketakutan terkadang membuat Anda terus berpikiran untuk tetap menjadi jomblo.

2.Anda berpikiran dangkal tentang keuntungan apa yang harus didapatkan setelah menikah

Kau hanya tertarik mendapatkan apa yang diinginkan dari sebuah pernikahan

3. Berpikir bahwa perkawinan adalah segalanya tentang seks

Hanya berpikir tentang seks, baik itu ketakutan atau bahkan termasuk yang maniak akan kegiatan bercinta. Berpikir bahwa pernikahan berarti membatasi petualangan seksual Anda.

4.Anda Egois


Pernikahan tidak hanya tentang memberikan sesuatu, tetapi juga apa yang bisa Anda berikan kepada pasangan.

5.Anda Gila

Mulai berpikir tidak rasional bahwa pernikahan hanya akan memberikan ketakutan pada kehidupan Anda selanjutnya

6.Anda adalah seorang pemalas

Anda takut bahwa pernikahan mengharuskan Anda menjadi orang yang harus bekerja keras, tak bisa lagi bersenang-senang dengan diri sendiri dan bermalas-malasan di hari libur.

7.Anda membenci diri sendiri, khususnya terkait tubuh

Anda takut bahwa pasangan tidak bisa menerima Anda apa adanya, baik itu fisik maupun perbedaan pikiran.

8.Sebaliknya, Anda terlalu mencintai diri sendiri

Karena terlalu mencintai diri sendiri, Anda takut bahwa pernikahan adalah harus berbagi segalanya dengan pasangan Anda.

9.Anda pembohong

Anda adalah orang yang ahli dalam menipu dan hanya mencari keuntungan dari orang lain untuk kenyamanan diri sendiri.

10.Anda berkelakukan seperti layaknya laki-laki

Anda terlalu bertindak seperti laki-laki, mulai dari tingkah laku atau kebiasan sehari-hari seperti penampilan. Cobalah sedikit feminim dan menganggap kecantikan atau kelembutan itu adalah hadiah buat Anda.

11. Anda terlalu alim?

Jadi, sementara tidak perlu menjadi seorang pria berjanggut seperti malaikat atau terus berdiam diri di sebuah gereja, ada tempat di luar sana yang membutuhkan nalar dan kecerdasan yang membutuhkan keterlibatan Anda, karena, pada akhirnya pernikahan merupakan perjalanan spiritual.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment