Wednesday, September 5, 2012

FOTO BARU: Justin Bieber Pamer Tato Baru



Justin Bieber kali ini kembali membuat penggemarnya 'gemetar'. Kekasih Selena Gomez ini memamerkan tato barunya yang terletak di dada sebelah kanan.

Berpose tanpa mengenakan pakaian, Bieber mengunduh foto dirinya ke akun Twitter yang memperlihatkan tato barunya yang bergambar mahkota. "Tato baruku itu berbentuk mahkota jika kamu tidak bisa melihatnya," ujarnya.

Tato mahkota itu sendiri menjadi tato ketujuh bagi penyanyi Baby ini. Dia memiliki tato dengan kata Believe pada lengan kirinya, huruf Kanji Jepang yang berarti musik di lengan kanannya, seekor burung di pinggul kirinya, gambar tangan yang sedang berdoa di kakinya, dan kata Ibrani untuk Yesus pada tulang rusuk serta Yesus dengan mahkota duri di kaki kirinya.

Seperti dilansir Aceshwobiz, tidak hanya foto dirinya memamerkan tato, idola remaja ini juga sempat mengunduh foto saat baru bangun tidur dengan di balut selimut. Ia juga menulis pada twitternya,"Terlalu sulit untuk beranjak dari tempat tidur. Aku rasa aku sudah 20 kali mematikan alarm di pagi ini."

Sementara itu, kini Bieber dan Gomez akan dipanggil kepolisian Los Angeles untuk dimintai keterangan menyangkut penyerangan pada paparazzi. Insiden pertengkaran itu terjadi saat pasangan remaja ini tengah berkencan di Calabasas, California, akhir Mei lalu. Saat itu Justin menyerang salah satu paparazzi yang memotretnya.

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment