Thursday, September 13, 2012

Heboh Foto Syahrini Dan Mobil Mewah Mclaren Rp 2,5 Miliar



Dunia maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya foto Syahrini dengan mobil mewah Mclaren Rp 2,5 Miliar. Mantan duet Anang Hermansyah ini memang terlihat tampil glamor dan cocok bersanding dengan mobil tersebut. Apakah mobil tersebut milik Syahrini?

Siapa yang tak kenal penyanyi cantik Syahrini. Bila paras cantiknya mungkin dikarenakan ia rutin minum multi vitamin, berbeda dengan berita sensasional tentang dirinya. Semenjak menjadi pasangan duet Anang, ia menjadi buruan para wartawan.

Tak terkecuali kali ini, dunia selebriti kembali dibuat heboh semenjak beredarnya foto Syahrini bersama supercar tangguh Mclaren MP4-12C yang merupakan penerus kejayaan Mclaren F1. Syahrini yang identik dengan dandanan dan aksesori gemerlap yang dikenakannya, membuat ia terlihat cocok di foto tersebut.

Di Eropa dan Amerika mobil ini dibanderol sekitar US$ 264,000 atau setara dengan Rp 2.5 miliaran. Syahrini pun mengaku mobil itu bukanlah miliknya. ”Itu mobil temen gue,” ujar Syahrini ketika dihubungi wartawan.

Bahkan, Mclaren yang dipamerkan Syahrini ini masih termasuk dalam kategori supercar tercepat di dunia. Kendaraan sekelas supercar di Indonesia seakan tidak punya taring saat berhadapan dengan padatnya lalu lintas, kecuali berada di Sirkuit Sentul.



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment