Monday, September 10, 2012

Inilah 5 Antivirus Terbaik 2012

Inilah 5 Antivirus Terbaik 2012 - Sebagai salah satu jendela utama sistem keamaan pada sebuah komputer, pemilihan penggunaan antivirus yang tepat tentu sangat dianjurkan. Apalagi ditengah gempuran virus dan malware yang semakin meningkat, penggunaan antivirus terbaik setidaknya dapat menghindarkan komputer kita dari ancaman kerusakan karena virus.

Namun, dengan banyaknya program antivirus yang ditawarkan, terkadang kita merasa kesulitan untuk menggunakan antivirus yang mana. Nah, untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut, berikut ini kita akan berbagi informasi mengenai 5 antivirus terbaik 2012, yang tentu saja dapat kita gunakan sebagai acuan dalam memilih program keamanan untuk komputer kita.

 1.Antivirus Terbaik 2012 - AVG Free Edition 
Antivirus Terbaik AVG Free Edition memberikan kualitas perlindungan terbaik untuk PC, digunakan untuk menelusuri, mencari, dan mengikuti perkembang Jaringan Perlindungan Komunitas AVG berbagi informasi ancaman terbaru dengan komunitas online untuk memastikan setiap orang menerima bentuk perlindungan tertinggi mungkin. AVG's Protective Cloud Technology berfungsi sebagai sistem peringatan dini untuk memblokir ancaman baru.



2.Antivirus Terbaik 2012 - Avast
Antivirus terbaik Avast merupakan produk dengan fitur lengkap, dengan antivirus yang sama dan anti-spyware scanning engine yang digunakan dalam produk tersebut. Antivirus terbaik Avast versi 6.0 lebih ramping dan memberikan perlindungan yang jahat bahkan lebih cepat dari pendahulunya serta menawarkan sebuah ekstensi web browser sebagai reputasi serta teknologi virtualisasi. Teknologi CommunityIQ memastikan kekhawatiran anda mengenai download gratis, surfing, jaringan sosial, dan game untuk lebih dari 170 juta pengguna terdaftar (dan lebih dari 130 juta pengguna aktif).

3.Antivirus Terbaik 2012 - Avira
Antivirus Avira 2012 gratis serta menawarkan perlindungan dasar terhadap virus, worms, Trojans, rootkits, adware, dan spyware yang telah dicoba dan diuji lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Hal ini tidak hanya melindungi Komputer terhadap jenis malware, tapi menawarkan juga, dalam kasus infeksi, kemungkinan menghapus virus yang sangat mudah dan memperbaiki sistem secara otomatis.




4.Antivirus Terbaik 2012 - Ad-Aware

Antivirus terbaik Ad-Aware versi gratis adalah perlindungan malware lengkap yang sekarang menggabungkan teknologi pelopor Lavasoft untuk anti-spyware dengan tradisional anti-virus protection.










5.AntiVirus Terbaik 2012 - Norton 2012
Antivirus terbaik Norton 2012 akan melindungi PC Anda terhadap virus terbaru, spyware, dan ancaman lainnya. Dengan cepat memberikan perlindungan online kuat untuk membuat Anda selangkah lebih maju dari serangan dunia maya. Memungkinkan Anda chatting, email dan berbagi file tanpa khawatir, update otomatis, menawarkan kemudahankemenggunakan fitur, dan termasuk dukungan pelanggan bebas selama periode berlangganan.



Demikianlah informasi mengenai daftar 5 antivirus terbaik tahun 2012. Apapun pilihan antivirus yang kita gunakan, satu hal yang wajib dan harus kita lakukan adalah selau meng-update program antivirus tersebut. Semoga informasi mengenai 5 antivirus terbaik 2012 ini bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung ke beritaburung9.blogspot.com.


Sumber : http://mylaboratorium.blogspot.com/2012/04/10-besar-antivirus-terbaik-2012.html
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment