Monday, September 3, 2012

Miliarder Singapura Parkir Mobil Mewah Di Ruang Tamu Dengan Teknologi Canggih




Pemilik Supercar tinggal di sebuah blok apartemen bertingkat tinggi baru eksklusif yang memungkinkan mereka menjaga kendaraan kesayangan mereka menuju lift khusus yang memperbolehkan mereka untuk parkir di ruang keluarga mereka.

Hamilton Parks di Singapura adalah merek-baru 30lantai di mana pembangunan flat biaya antara £ 6 dan £ 15million. Tapi dengan parkir di kota terbatas, desainer pencakar langit datang dengan cara parkir yang inovatif beberapa mobil tercepat di planet ini.

Warga hanya mengendarai kendaraan 200mph mereka ke lift biometrically- yang dikendalikan dibawah Hamilton Parks kota megah di Orchard Road .







Mereka kemudian tinggal menekan ibu jari mereka pada sensor dalam lift dan lift mengangkut mobil ke apartemen di mana ia diparkir dalam apa yang pengembang sebut 'en suite garasi'.

Pemilik kemudian dapat bersantai setelah hari kerja yang panjang dengan supercar mereka dalam tampilan penuh - meskipun lebih dari 100-meter.

Hamilton Parks, dibangun oleh Properti KOP, terdiri dari 56 apartemen dan menawarkan kolam renang, kolam bermain, jacuzzi dan gym.

Setiap apartemen mendapat dua 'en garasi suite' terpisah dari warga di penthouse yang memiliki empat.

Singapura adalah rumah bagi banyak Ferrari dan Lamborghini Maseratis per kapita daripada tempat lain di dunia.

Tapi pelanggan di negara kaya Asia Tenggara ini harus membayar pajak untuk mengimpor supercars dengan Ferrari 458 Italia biaya lebih dari £ 500.000.

Leny Suparman, chief executive Properti KOP, mengatakan: "Para pembeli sangat cerdas.

"Mereka telah melihat banyak, jadi mereka sangat terbuka di dunia, sehingga mereka mencari sesuatu yang unik dan berbeda.

"Ini dilakukan sedemikian rupa bahwa itu sebuah karya museum, itu bukan hanya tempat parkir mobil.






sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment