Thursday, September 6, 2012

Obrolan Para Blogger Indonesia


obrolan blogger indonesia
Pagi-pagi santai sejenak sambil tiduran buka-buka lepi, Cuma iseng-iseng tho. Masih harap-harap cemas posisi kontes seo yang naik turun. Apakah kamu juga kepikiran juga sobat dengan? Ngaku ya!! Nyasar-nyasar ke blog bang gembel rizky yang sedang membahas ketatnya persaingan Iklan Internet Murah Indonesia wuiih, sambat, curhat dan analisis. Tak disangka disana juga pada ngumpul mastah mastah lain seperti Bang Yoetama, Ayunk, Andi, dll pada ngomenin trik terbaru SEO, dan bahasan perkiraan siapa yang jadi pemenang pada turnamen yang akan berakhir beberapa hari. Tebak, siapa hayoo... wong ngadiluwih Kediri kayaknya wallahu a’lam

Dari obrolannya sudah kentara banget kalau saya kayaknya masih jauh ilmu tentang SEO (merendah banget) apalah saya ini kawan hiks. Saya hanya bisa menyimpulkan saja dari obrolan ringan tersebut, intinya kita jangan pantang menyerah dalam kompetisi apalagi menaklukkan sejenis mesin google.

Seperti kompetisi-kompetisi sebelumnya ketika seseorang sudah bisa memahami google dengan baik pasti deh dia akan mendapatkan serp yg bagus. Dari template, backling, anchor text, sampai kualitas konten.
Dari kompetisi-kompetisi ini akhirnya aku bisa mengenal mereka, belajar dari pengalaman mereka, mengenal karakter mereka dari tulisan (wkwkwkw kayak psikolog saja) dll. Maaf ya gan ini bukan iklan untuk promosi teman-teman yang saya sebutkan. Ini hanya sebagai respon sebagian obrolan para blogger indonesia tadi pagi.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment