Saturday, September 22, 2012

Pantai Tempat Berbulan Madu Terindah di Indonesia

Pantai Tempat Berbulan Madu Terindah di Indonesia - Buat Anda yang ingin mencari tempat bernuansa alam yakni pantai untuk berbulan madu bersama orang yang Anda cintai maka Anda dapat memilih 5 pantai yang paling indah yang ada di indonesia dibawah ini:  

1. Pantai Jimbaran, Bali

 Pantai Jimbaran
Di pantai ini, candle light dinner yaitu aktivitas favorit buat dikerjakan berbarengan pasangan. Sesudah nikmati sore dengan bermain pasir putih, makan malam romantis anda dapat disediakan oleh pihak resor area anda menginap. Akomodasi ada di selama jalur menuju pantai jimbaran, dimulai dari hotel berbintang sampai villa mewah. Pantai ini lantas area yang cocok buat menggunakan malam disinari sinar lilin temaram.  

2. Laguna Helau, Lampung

  Laguna Helau
Inilah lokasi sangat cantik buat lihat gunung anak krakatau dari terlalu jauh. Laguna helau yang berlokasi di kalianda, lampung selatan, ini menyuguhkan pemandangan alam yang masih tidak terjamah. Ada sesuatu resor cantik yang segera menghadap selat sunda, area yang cocok buat menggunakan bln. Madu berbarengan pasangan. Ssst, area ini juga belum banyak diketahui traveler !  

3. Tanjung Lesung, Banten

  Tanjung Lesung
Banten mempunyai sederet pantai cantik, sebut saja tanjung lesung serta sawarna. Tetapi, pantai yang pertama itu jadi favorit beberapa traveler buat berbulan madu. Hamparan pasir putih serta laut yang masih bersih menyuguhkan pemandangan alam yang romantis. Menginaplah di lebih dari satu resor layaknya the bay villas, blue fish hotel atau kalicaa villa buat nikmati sekian hari penuh romansa.  

4. Pantai Senggigi, Lombok

  Pantai Senggigi
Ini dia pantai sangat ikonik di lombok. Senggigi menyuguhkan deretan resor yang lantas favorit beberapa honeymooners. Pantai berupa teluk ini amat cantik, segera menghadap matahari terbenam waktu senja. Bergandengan tangan pinggir'>di pinggir pantai sembari bermain ombak dengan pasangan, romantis !  

5. Pantai Pelawan, Bintan

  Pantai Pelawan
Pulau bintan populer dengan deretan pantai cantik yang masih alami. Pantai pelawan yaitu di antaranya, ditempati oleh resor kelas dunia banyan tree. Pasir putih seakan tidak habis dilihat mata, lautan biru seakan mengintip dari jendela anda serta pasangan. Resor ini amat romantis, 61 vilanya terletak diantara rimba hujan tropis yang rimbun. Tiap-tiap vila berupa tempat tinggal panggung, bertengger diatas bukit dengan pemandangan teluk.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment