Monday, September 3, 2012

Rahasia UFO Akan Terungkap Bulan September Tahun Ini

Rahasia UFO akan terungkap pada bulan September ini, demikian di ungkapkan oleh National Atomic Testing Museum. Hanya dalam beberapa minggu beberapa jenis UFO akan dapat terungkap rahasianya. Begitulah janji yang tersirat dalam sebuah judul kuliah khusus yang akan di gelar pada tanggal 22 September mendatang di Smithsonian Institution yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam kuliah tersebut akan di hadirkan pemateri yang akan menyajikan bahan perkuliahan yang di harapkan akan mampu mengungkap rahasia UFO yang hingga saat ini masih penuh misteri. Event ini akan berlangsung di 51 lecture series.

"Kami akan menghadirkan beberapa orang yang pernah melihat UFO dan makhluk luar angkasa untuk menjadi pemateri dalam kuliah khusus ini" Demikian di katakan oleh CEO dan Direktur Eksekutif Allan Palmer Museum tersebut yang juga mantan pilot jet tempur ini.
"Kami hanya akan menghadirkan orang-orang yang benar-benar memiliki kisah-kisah pribadi yang akan memaparkan bahwa UFO adalah fenomena nyata dalam militer" Kata Pallmer pada The Huffington Post.

Berikut ini beberapa orang yang akan jadi pembicara dalam kuliah khusus tersebut:
Mantan Kolonel Angkatan Darat John Alexander: insider militer yang menciptakan Fisika Teoritis Lanjutan, dia juga merupakan pejabat tinggi pemerintah dan pakar UFO dari Amerika Serikat.
Kolonel Angkatan Udara Kolonel Charles Halt: adalah Mantan Komandan pangkalan RAF Bentwaters militer Inggris dan merupakan saksi penting bagi UFO terkait peristiwa menakjubkan di Rendlesham Forest pada bulan Desember 1980, di mana ia percaya UFO yang diamati adalah extraterrestrial
Force Col. William Coleman: Former public information officer for the Air Force's Project Blue Book UFO study.
Ret. Air Force Col. Robert Friend: Former director of the Air Force's Project Blue Book from 1958 to 1963.
Dalam kuliah khusus ini juga akan menghadirkan Nick Pope seorang pakar UFO dari Inggris


Apa yang membedakan antara event kuliah khusus kali ini dengan sebelumnya? Kuliah khusus kali ini telah memiliki langkah maju dari sebelumnya yaitu akan mengungkap pengalaman pribadi secara rinci tentang keberadaan UFO. Hal lain yang mebedakan adalah bahwa peserta kuliah akan mendapatkan informasi dari sumber yang mempunyai kredibilitas tinggi, karena dalam event ini akan di hadiri oleh beberapa personil militer dengan pengalaman pribadi mereka yang setuju berpendapat bahwa UFO adalah nyata, walaupun sebagian dari mereka mengatakan bahwa pendapat tersebut harus dilakukan penelitian lebih lanjut.

Pada kuliah khusus yang akan berlangsung taggal 22 Septembar ini, Nick Pope akan berbicara tentang persamaan antara Pemerintah Inggris dan AS yang sama-sama memiliki kelompok studi UFO namun mengapa kedua negara tersebut secara resmi keluar dari urusan UFO? Hal ini tentunya memunculkan tanda tanya besar

"Dalam kedua kasus ini, intinya adalah bahwa kami ingin Joe Sixpack memberikan informasi yang benar dan tidak menutup-nutupi kebenaran tentang UFO karena publik layak untuk mengetahuinya" Demikian dikatakan Nick Pope kepada HuffPost e-mail. Nick Pope juga mengatakan:

"But you can't do that in a public UFO project, because it's a kook magnet," Katanya. "The trick is to highlight all the crazy stuff in the media, so the subject becomes a joke, pull the plug, then run the whole thing covertly. Now I'm not saying this is exactly what happened, but if an Air Force pilot sees something unusual and it's tracked on military radar, does anyone seriously think we wouldn't be interested?"


Pope juga berjanji akan mengungkap beberapa rahasia terbaru tentang proyek rahasia UFO Pemerintah Inggris.Ini bukan pertama kalinya Las Vegas museum menawarkan presentasi UFO provokatif.

Kembali pada bulan Maret tahun ini, Smithsonian Institution membuka pintu untuk sebuah pameran UFO dengan tema "Area 51: Mitos atau Realitas," dalam pameran tersebut di sajikan data dan bukti yang cukup komprehensif mengenai catatan bersejarah instalasi militer paling rahasia di negara AS. Dalam pameran tersebut juga di sajikan Artefak Alien yang cukup otentik (Authentic Alien Artifact) tentang puing-puing kecil yang di duga sebagai bekas kecelakaan UFO di Rusia


Berikut ini foto-foto yang menjadi tanda tenya besar hingga sekarang, ada apa di tempat tersebut?




Area 51 Warning Sign
Area 51 (Groom Lake, Dreamland). Foto diambil di dekat Rachel, Nevada

[IMG]http://2.bp.blogspot.com/-k0wSDZf4kc...85835_free.jpg[/IMG]

Area 51 di Rachel, Nevada, foto tahun 1996



Ini adalah foto dari Angkatan Udara Rusia "The Roswell Report," dirilis 24 Juni 1997 tentang insiden UFO 1947 di Roswell, Personil Angkatan Udara menggunakan tandu dan usungan untuk mengambil 200 pon dummies di lapangan dan memindahkan mereka ke laboratorium. Laporan 231 halaman, dirilis pada malam peringatan 50 tahun insiden UFO Roswell, NM.


 
 
 
sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment