Sunday, September 2, 2012

Rezky Aditya Kecelakaan, Agnes Monica Khawatir

imageRezky Aditya dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Fatmawati, Sabtu (1/9) malam. Mendengar kabar demikian, Agnes Monica yang sempat memiliki hubungan dekat dengan Rezky pun kaget dan khawatir. Parahnya, santer kabar kalau akibat kecelakaan itu, Rezky mengalami pendarahan otak. Sontak saja hal tersebut membuat Agnes khawatir berat.
Bahkan saking khawatirnya, sesaat setelah mendengar berita tersebut dari sang ibunda, Agnes pun langsung bergegas mengunjungi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).
"Khawatir banget pas dengar dia pendarahan otak. Makanya langsung ke sini sama mama dan Gresia Poli karena memang dekat sekali," ujar Agnes saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (2/9).
Mengaku telah dekat dengan Rezky dan keluarganya, juri Indonesian Idol itu pun menginformasikan keluarganya tuk menjenguk pesinetron Putri yang Ditukar itu.
"Nanti sore giliran kakak aku sama istrinya yang datang ke sini. Aku biasa manggil dia dengan sebutan Papa Ky. Tadi di dalam bercanda padahal aku sudah khawatir banget," kata pelantun "Paralyzed" itu.
Menurut sumber, malam itu Rezky tengah menuju ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Saat perjalanan Rezky pun jatuh di Fatmawati dari Moge-nya hingga dilarikan ke rumah sakit.




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment