Tuesday, September 4, 2012

Tempat Wisata Panorama Paling Khas dari Miami Florida

Tempat Wisata Panorama Paling Khas dari Miami Florida - Kecantikan alam Miami di Amerika Serikat terekam jelas dalam film Step Up Revolution. Tanah, langit, dan laut berpadu menjadi satu. 6 Panorama berikut wajib Anda lihat saat traveling ke Miami. Mau tahu?

Deburan ombak dan pasir putihnya membuat kota di selatan Florida ini semakin memukau. Tidak ada kericuhan, walau terlihat bebas semuanya tetap teratur. Pantai-pantainya yang eksotis tak pernah sepi wisatawan, beberapa sudut jalan diramaikan dengan hentakan musik, dan wara-wiri pelancong yang asyik menikmati keramaian Miami.

Berikut 6 panorama paling cantik dan khas dari Miami yang detikTravel lansir dari situs All Womens Talk.

1. Oleta River State Park


Oleta River State Park

Sungai Oleta ini tidak hanya menjadi surga bagi satwa liar tapi juga pelancong. Di tempat ini traveler dapat bereksplorasi dengan alam. Salah satu cara yang paling asyik menikimati keindahan Sungai Oleta, yaitu dengan menyewa perahu, kano atau melakukan parasailing.

Bila beruntung Anda bisa melihat lumba-lumba merah muda. Panorama teduh hutan bakau membuat udara di sekitar sungai ini terasa segar. Memilih paket piknik ke salah satu puau yang ada di sekitar sungai bersama keluarga, menjadi salah atu alternatif yang paling pas untuk mengisi liburan Anda.

2. Lincoln Road

Lincoln Road

Beberapa bangunan di Miami dibuat dengan gaya art deco. Salah satu wilayah yang tertata dengan baik dan ramai dikunjungi wisatawan adalah Lincoln Road. Wisatawan yang pergi ke tempat ini lebih sering menghabiskan waktu dengan berjalan kaki mengelilingi Lincoln Road.

Toko pakaian, suvenir, restoran, dan pusat hiburan lain berjejer di Lincoln Road. Tak jarang Anda akan melihat meja-meja dan kursi di bawah payung besar, berjajar rapih di sepanjang trotoar Lincoln.

Keindahan arsitektur dan taman-tamannya yang cantik menjadi latar destinasi ini. Salah satu tempat yang menjadi primadona di kalangan wisatawan adalah Regal Cinema.

3. American Airlines Arena

American Airlines Arena

American Airlines Arena merupakan tempat favorit para penggemar NBA. Berada di seberang Bayside Marketplace, tempat ini menjadi yang paling sempurna untuk menikmati makan siang.

Saat siang hari, pelancong bisa bersantai menimati beragam hidangan sambil menikmati suasana Teluk Biscayne. Serunya, di tempat inilah Anda bisa mendapatkan pernak-pernik NBA mulai dari sepatu, topi, kaos MVP, dan lain-lain.

4. Parrot Jungle Island

Parrot Jungle Island
Mengadopsi ide Dr Dolittle, pulau ini berusaha memikat wisatawan dengan atraksi burung. Terletak di lepas pantai Miami, pulau seluas 18 hektar ini memiliki konservatorium hewan dan burung yang dilindungi.

Di sini Anda bisa melihat ribuan burung yang hidup di seluruh dunia. Burung-burung ini dilindungi dan dikembangbiakkan dalam perlindungan khusus. Burung-burung yang paling memukau antara lain Flamingo, Kakaktua, Bayan, dan masih banyak lainnya. Traveling ke Parrot Jungle Island pun menjadi salah satu destinasi paling populer.

5. Suite Lounge

Suite Lounge menjadi tempat 'kongkow' bagi orang-orang kaya di Miami. Lounge ini pun masuk dalam list teratas klub malam yang paling populer di kota ini. Menghabiskan malam dengan pesta, alunan musik permainan DJ, dan menari dengan para penari yang seksi dan eksotis sampai pagi, itulah yang pelancong lakukan di lounge ini.

Selain menyediakan klub untuk keramaian umum, lounge ini juga menyediakan tempat pribadi. Bila Anda ingin menikmati malam indah di Suite Lounge tentunya memerlukan biaya yang lebih mahal ketimbang berkunjung ke destinasi lainnya.

6. South Beach

miami beach?
Tidak ada yang menyangkal kalau Miami memiliki pantai yang sangat cantik. Pada awal film Step Up Revolution, penonton langsung dimanjakan dengan pasir putih yang membentang seperti halaman untuk gedung-gedung pencakar langitnya. Ya, itu adalah South Beach.

South Beach merupakan pantai yang paling terkenal di Miami. Laut yang berwarna biru muda serta gulungan ombaknya yang menggoda mengajak wisatawan untuk bertarung dengan papan surfing. Gadis-gadis pantai yang mengenakan bikini dan para pelancong yang asyik beremur menjadi pemandangan di pantai ini.

Saat waktu tertentu, di sepanjang pantai ini sering dilakukan Party Beach. Menari di atas pasirnya yang putih serta hembusan angin pantai yang sejuk, akan membuat Anda serasa melayang dalam kebebasan.

Miami menjadi salah satu tempat yang wajib Anda datangi saat traveling ke AS. Ingin merasakan kebebasan dan ketenangan tanpa beban dalam hidup? Miami menjadi destinasi yang pas untuk liburan Anda!

Sumber : http://travel.detik.com/read/2012/08/29/122331/2001978/1383/5/6-panorama-paling-khas-dari-miamid992201287
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment