Monday, October 1, 2012

Banyak Tetangga Beli Sepeda Motor Baru

Sekedar mengisi postingan saja kawan, sebelumnya saya ucapkan selamat pagi untuk daerah yogya dan sekitarnya. Udaranya lumayan dingin berrrrr...

Tadi malam aku belanja di warung sebelah, tiba-tiba ada mobil box lewat. Diatasnya ada benda yang mengkilap, tampak seperti baru. Apa gerangan ternyata sebuah sepeda motor.

Karena jalan sedikit gelap, sehingga aku tidak melihat sepeda motor itu jenis apa. Akhirnya aku coba tanya ibu-ibu penjual warung, " Sintem ingkang pesen motor bu?" (siapa yang pesan sepeda motor bu?, bhs. Indonesia). "Loh kulo kinten panjenengan ingkang pesen?" Ibu penjual warung malah bertanya... aku ketawa bareng sama ibu itu. "Ah ibu saget mawon, ajenge tumbas dereng gadang duit."

"Seng tumbas sepeda motor njih tiang wingking niku, bekne pak Slamet, umpami mboten njih pak Sujud."

Menunggu ibu itu sedang mempersiapkan pesanan belanja, aku coba deh melirik tembok sebelah. Ternyata mobil itu sedang mengantar sepeda motor jenis matic. Wah meleset ane, kirain Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang sedang ane review beberapa hari ini.

budaya beli sepeda motor

Alhamdulillah tetanggaku banyak yang beli sepeda motor, ini artinya tingkat ekonomi mereka sudah mulai membaik. Kalau enggak punya duit mana bisa beli sepeda motor.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment