Tuesday, October 30, 2012

Foto Bernazir Endang Budianty

Bernazir Endang ISTRI Limbad
Bernazir Endang Poto
Bernazir dan Limbad

Berita terbaru dan terhangat datang dari pesulap Limbad. Diketahui bahwa Limbad mempunyai 2 orang istri, istri tua yaitu Susi Indrawati dan istri muda yaitu Bernazir Endang.

Bernazir Endang menikah dengan Limbad secara sirri dan menjadi istri kedua, Perempuan asal Tangerang itu menegaskan tetap yakin mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria yang 15 tahun lebih tua darinya itu. Ia telah berpikir hingga 3 bulan lamanya sebelum mau menikah dengan Limbad.

Adapun Susi Indrawati melaporkan sang suami yakni pesulap, Limbad atas tuduhan perzinaan dengan Bernazir Endang alias BE. Limbad dikenai pasal 284 KUHP tentang perzinahan dan terancam 9 bulan kurungan penjara. Susi dalam laporannya menyertakan akta nikah bernomor 418/07/XII/1995 sebagai bukti dirinya adalah istri sah Limbad.

Namun hal itu di klarifikasi oleh Limbad Pesulap berwajah seram Limbad akhirnya mengklarifikasi tuduhan sang istri, Susi mengenai perzinaan. Ia mengaku telah menikah siri dengan perempuan bernama Bernazir Endang itu. Bahkan, ia mengaku sudah membicarakannya dengan Susi. Namun, Limbad tampaknya tak mendapat izin dari ibu tiga anaknya itu. Melihat hal tersebut, Limbad pun memaklumi laporan Susi ke Polda Metro Jaya atas tuduhan.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment