Monday, October 29, 2012

Blog Sehat Alami dengan Produk Indonesia Terkena Malware

Kaget bukan kepalang saya ketika membuka blog langsung ada warning dari google kalau blog ini terkena malware.
terkena malware
Setelah saya cek terkena ada tulisan blog www.beritaburung9.blogspot.com berisi konten dari blog.sehatalami.co.id. Wah benar dugaan saya, ternyata bersumber dari blog sehat alami yang sedang mengadakan kontes SEO.
sehat alami terkena malware

Secara otomatis artikel saya yang berjudul sehat alami dengan produk indonesia juga tidak bisa dibuka. Dan lebih-lebih semua kontestan yang mengikuti kontes ini juga terkena warning dari google.

Saya sudah coba menghubungi melalui jejaring sosial facebook masalah ini, tetapi belum ada respon.

Sebenarnya saya berinisiatif mengahapus sementara hyperlink yg menuju ke blog sehat alami sampai keadaan normal. Karena jika dibiarkan blog saya akan terkena google sandbox.

Semoga kontes SEO Sehat alami dengan produk indonesia berjalan lancar. Dan untuk para peserta harap bersabar, semoga admin webmaster sehatalami.co.id mampu menangani masalah ini. Amin
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment