Wednesday, October 31, 2012

Download Kumpulan Ceramah Pengajian Islam Gratis

Download Kumpulan Ceramah Pengajian Islam Gratis - Kita ini perlu siraman rohani setiap hari, karena obatnya hati adalah Ilmu. Dengan Ilmu akan hilanglah kebodohan, kita mengenal islam dengan ilmu, kita mengenal Allah dengan ilmu, kita mengenal shalat dengan ilmu.

Ilmu adalah kebutuhan pokok bagi diri manusia.
download kumpulan ceramah pengajian Islam gratis

Adalah http://www.kajian.net situs kesayangan saya yang berisi kumpulan ceramah agama islam dengan koleksi paling lengkap.

Kita bisa memilih kajian audio yang dinginkan, ada ceramah, doa, aplikasi, doa, ebook, dan hadits.

Kajian.net situs kumpulan ceramah agama islam ini juga mempunyai fanpage fb juga yang beralamat http://www.facebook.com/kajian.net saya memantaunya kurang lebih sudah 17 member yang bergabung.

Suatu hal yang patut disyukuri dengan adanya situs ini maka akan mempermudah para thulabul ilmi untuk mengambil faedah dari para masyaikh dan asatidz. Banyaknya ustadz-ustadz yang tersebar dipelosok Indonesia kadangkala susah bagii kita untuk menghadiri kajiannya, maka inilah inisiatif bagi kajian.net untuk mengumpulkan ceramah-ceramah, pengajian-pengajian islam sebagai wujud saling tolong menolong dalam kebaikan.

Dowload Kumpulan Ceramah Pengajian Islam Gratis


Jika kita sudah memilih pada menu kajian-audio maka coba Anda klik pada sub menu ceramah. Disana sudah tersusun rapi list nama-nama ustadz sesuai Abjad. Kemudian jika Anda meng-klik salah satu nama ustadz Anda akan diberikan pilihan judul-judul tema ceramah beliau.

Tidak hanya itu, kita juga langsung bisa mendengarkan radio online ahlussunnah yang langsung kita nikmati sajiannya untuk mengisi waktu senggah kita ketika browsing di dunia maya.

Ok, segera download kumpulan ceramah pengajian Islam gratis sekarang juga. 
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment