Friday, October 5, 2012

Cheat Perjuangan Semut Kupon Tukar

Cheat Perjuangan Semut Kupon Tukar - Kupon ganti itu di antara alat belanja didalam game perjuangan semut. Di antaranya yang kerap dibeli memakai kupon ganti merupakan batu kuat level 4. Ya tau sendiri kan alasannya.

Yang dibicarakan saat ini merupakan bagaimana bila seseorang pingin beli senjata suci dengan kupon ganti sbanyak 388 buah ? Tentu semuters dapat tidak sabaran untuk menghimpun kupon ganti yang banyak,,, tetapi dengan sedikit trik, ya sekurang-kurangnya didalam 1 bulan saja anda dapat mengumpulakan lebih kurang 300 kupon ganti. Tetapi itu juga butuh ketekunan serta kesabaran. Tetapi bila anda merupakan pemain semut yang amat hebat, abaikan saja trik ini.

Perihal yang mutlak di sini merupakan sesuatu char atau cii-ciri semut lain. Untuk memainkan 2 char didalam 1 laptp atau pc, anda mesti mempunyai 2 situs browser, tak tahu itu mozilla, google crome atau internet explorer, itu terserah anda.


Tujuan dari char yang abal-abal, hanya untuk menjadi tumbal bagi char yang memang menjadi char aslimu.
Contoh, Char A adalah Char aslimu dan Char B adalah Char abal-abal.
Mainkan Char A dan Char B dalam pertempuran/perjuangan. Pastikan Char A selalu menang, dengan begitu ada banyak tugas harian yang terselesaikan.
 
Misal:
 
1. Tempa teknik yang mengharusakan  kita menggunakan 10 tri peluru dan 10 pesawat kertas. Tugas ini memberikan kita 5 buah kupon tukar.
2. Tugas Kemenangan yang mengharusakan kita menang perjuangan sebanyak yang dicantumkan di list tugas. Itu akan memberikan 2 buah kupon tukar.
3. Tugas Perjuangan yang mengharusakan kita mengikuti perjuangan sebanyak yang dicantumkan di list tugas. Itu akan memberikan kita 3 buah kupon tukar.
4.  Tugas Ayo Main Bersama-sama itu mengharusakan kita mengundang teman untuk bermain perjuangan semut. Itu akan memberikan 3 buah kupon tukar.

Dari 4 tugas di atas, hanya tugas ke-4 yang bisa kamu lakukan tanpa char abal-abal. Namun bukan berarti kamu tidak bisa melakukan tugas 1,2 dan 3 sendirian. Ini hanya trick dan bisa digunakan jika perlu.
Sekian ilmu yang mungkin berguna untuk kemajuan perjuangan semut.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment