Sunday, October 7, 2012

Hp Nokia WiFi Fitur Lengkap Harga Murah 2012


Nokia Asha 302

Handphone yang satu ini merupakan sebuah hp Nokia WiFi murah. Handphone ini dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong, yakni Rp 1.1 juta
.
Fitur yang dimiliki oleh handphone ini bukan hanya WiFi untuk memanfaatkan hotspot gratisan. Anda juga bisa memanfaatkan handphone ini untuk berinternetan dengan memakai jaringan 3G yang disediakan oleh pihak operator telepon. Cukup komplet bukan?

Sebagai sebuah hp Nokia WiFi murah, Nokia Asha 302 bukanlah sebuah handphone pintar. Handphone ini masih menggunakan OS Symbian S40 yang bisa dikatakan sebagai OS yang sudah ketinggalan zaman. Meskipun begitu, handphone ini menawarkan kualitas prosesor yang yahud, yakni prosesor single core 1 GHz. So, saat Anda mengoperasikan handphone ini, Anda tak akan merasa lelet atau lag.

Nokia Asha 303

Hp Nokia WiFi murah berikutnya masih tetap dari line Nokia Asha, yakni Nokia Asha 303. Handphone ini memang sangat cocok bagi meraka yang menginginkan sebuah handphone murah dengan fitur yang lengkap.
Sama halnya dengan Nokia Asha 302, handphone Nokia inipun didesain untuk kalangan menengah ke bawah dan memiliki kemampuan yang cukup bagus. Di bagian dalamnya, meskipun masih memakai OS Symbian S40, handphone ini dilengkapi dengan prosesor single core 1 GHz.

Dalam hp Nokia WiFi murah ini, Anda bisa mendapati layar sentuh berukuran 2.6 inci yang dikombinasikan dengan keyboard QWERTY. Jadi, kalau Anda ingin merasakan sensasi memakai layar sentuh, Anda bisa mencobanya. Sayangnya, ukuran layar pada handphone ini terlalu kecil, so bagi Anda yang memiliki ukuran jari cukup besar, tentunya akan kerepotan. Mengenai harga, handphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.4 juta.

Nokia C3

Nokia C3 merupakan salah satu kreasi dari Nokia yang banyak mendapat sambutan, utamanya dari kalangan menengah ke bawah. Hp Nokia WiFi murah ini datang dengan harga yang ramah di kantong, desain yang menarik serta spesifikasi yang cukup bagus.

Sekilas, Anda akan mendapati bahwa handphone yang diluncurkan oleh Nokia pada tahun 2010 ini mirip dengan Nokia Asha 302. Yup, banyak pihak memang mengatakan hal seperti itu. Tak heran jika publik berspekulasi bahwa Nokia ingin mengulang sejarah kesuksesan Nokia C3 ini dengan peluncuran handphone lain yang memiliki desain serupa.

Sebagai sebuah hp Nokia WiFi murah, Nokia C3 ini memang memiliki harga yang pas di kantong. Handphone ini bisa diperoleh dengan harga di kisaran 1 juta atau Anda juga bisa membelinya di bawah 1 juta dengan kisaran harga sekitar 700 ribu rupiah dengan kondisi bekas. Selain fitur WiFi, handphone ini juga memberikan fitur lain. Di antaranya adalah fitur hiburan berupa musik player, video player, hingga keberadaan radio FM. Cukup lengkap bukan?
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment