Wednesday, October 3, 2012

Luar Biasa, Gaun Terbuat Dari berlian Seharga 15 Milyar



Debbie Wingham membuat penonton sebuah fashion show di Ukraina menahan nafasnya. Dia menampilkan rancangannya yang bertabur puluhan berlian. Tak ayal, gaun tersebut yang seharga USD 5,6 juta (Rp 54 milar) itu pun menjadi yang termahal sedunia.

Desainer asal Inggris itu menyematkan 50 buah black diamonds yang masing-masing berukuran 2 karat. Berat gaun warna hitam itu sendiri mencapai 13 kg. Debbie mengaku berlian tersebut diperoleh melalui jalur perdagangan yang jujur (fair trade), bukan lewat pasar gelap.

Gaun super mahal itu pun menarik berbagai respon dari para penonton. Banyak yang memuji gaun itu sama indahnya di hasil jepretan kamera maupun dilihat langsung di depan mata. Namun tak sedikit yang menanggapinya dengan nyinyir.

"Gaun itu memang benar-benar indah," puji seorang penonton. "Gaun itu menonjolkan sisi superstar siapapun yang mengenakannya."

"Aku bahkan tidak ingin mencoba memakai gaun itu, termasuk memamerkannya atau memotretnya," kritik seorang wanita. "Aku menyesalkan betapa banyaknya berlian yang digunakan untuk sebuah gaun berbentuk jelek."



sumber

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment