Thursday, October 4, 2012

Tahukah Kamu! 4 Hal yang selalu diinginkan Pria dari Wanita

Hidup damai sepanjang masa hayat dengan pasangan hidup adalah keinginan kebanyakan kaum hawa. Tapi kenyataannya, walaupaun sudah berkeluarga bertahun-tahun , seringkalai si wanita belum tahu apa yang diinginkan, dipikirkan, dan diharapkan dari pasangan prianya. Hasil browsingan Uniknih di dunia pergooglean ketemu artikel menarik bagi agan-agan cewek mengenai empat (4) hal yang diinginkan oleh pria dari wanita. LAngsung aja cekodiTTT gan.


1. Perhatian penuh


Pria suka diperhatikan oleh pasangannya. Meskipun kadang pria sibuk dengan dunianya sendiri, dia tetap ingin diperhatikan.

2. Hidup dengan caranya

Pria diciptakan untuk bersikap dominan dalam sebuah hubungan cinta, bahkan dalam kehidupan seks sekali pun. Dia ingin Anda di bawah kendalinya dan mendominasi momen tersebut. 

3. Tidak akrab dengan teman pria

Sebagian besar pria selalu menginginkan hal ini dari pasangan mereka. Pria berharap bahwa pasangan mereka tidak memiliki teman pria sama sekali.

4. Memanjakannya

Men are kids at heart! Pria akan selalu menjadi anak-anak seumur hidup mereka. Itulah mengapa mereka selalu ingin diperhatikan dan dimanja oleh pasangan. Semua pria tentu sangat mendambakan hal ini dari pasangan mereka. Uniknih



Semoga tipsnya bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan hidup anda, sehingga agan-agan semakin bahagia.

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment