Thursday, October 4, 2012

Tips Menggemukkan Badan Ideal

Tips Menambah Berat Badan. Mempunyai berat badan yang tidak ideal dengan tinggi badan memang terlihat aneh jika dilihat, banyak tonjolan tulang dimana-mana membuat kita menjadi rendah diri. Jangan khawatir, disini kami mencoba berbagi Tips Menambah Berat Badan dengan cepat. Sebelum melihat tipsnya coba lihat tips lainnya yakni Cara Menghilangkan Komedo, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Cara Menghilangkan Bau Mulut siapa tau anda juga membutuhkan tips-tips tadi. Memiliki badan yang gemuk memang idaman bagi orang yang mempunyai badan kurus, beberapa Tips Menambah Berat Badan secara alami yang patut anda coba.

Tips Menambah Berat Badan

Tips Menambah Berat Badan

Makan yang teratur dengan 3X makan besar dan camilan setiap hari.
Menambah porsi makanan dari porsi normal.
Memakan makan-makanan yang berkalori tinggi.
Tambahkan lemak tak jenuh yang sehat seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, selai kacang, dan alpukat.
Makan makanan diet dengan kalori tinggi & protein seperti telur, ikan, daging, sayuran, susu, suplemen protein, buah-pisang dll.
Minuman dapat membantu Anda menambah berat badan juga. Seperti, minuman shake, soda susu, jus, dll. Bukan air, kopi, bukan air, kopi, the dan diet.
Tingkatkan asupan protein Anda. Tubuh Anda membutuhkan banyak protein untuk membangun otot baru. Tetapi karena sebagian besar kalori untuk berat badan berasal dari karbohidrat dan lemak, jangan menggantinya dengan protein.
Pelatihan–pelatihan Berat membantu mengubah kalori menjadi otot.
Konsistensi terhadap tata cara ini dalam beberapa waktu, sampai beberapa bulan, Anda akan melihat beberapa penambahan berat badan. Banyak orang merasa frustrasi dan berhenti ketika mereka gagal untuk melihat peningkatan dramatis. Tetapi anda perlu fokus pada rencana kenaikan berat badan Anda. Tidak ada program penambahan berat badan dapat bekerja untuk Anda jika Anda tidak berkomitmen untuk itu.
Banyak orang kurus karena genetika mereka. Tapi program penambah berat badan yang efektif dapat membantu Anda mandapatkan badan Anda yang lebih dari secara genetik ditentukan.


Ada beberapa faktor yang mempengaruhi berat badan yakni:
Faktor genetika.
Jika kedua orang tua dan saudara memang memiliki masalah yang sama yaitu susah gemuk, maka kemungkinan besar anda memang kurus secara genetika.

Ada masalah metabolisme tubuh.
Adanya gangguan pada sistem penyerapan (absorpsi) nutrisi di saluran pencernaan. Atau bahkan mungkin ada masalah di sistem pencernaan. Jika anda termasuk orang yang sering mengalami gangguan pencernaan (sering sembelit, sering diare, atau sering merasa nyeri di perut) ada baiknya anda berkonsultasi ke dokter spesialis penyakit dalam (internist) untuk memastikan apakah benar ada gangguan pada tubuh Anda.

Tips Menambah Berat Badan

Itu tadi beberapa Tips Menambah Berat Badan yang patut untuk anda coba, semoga berhasil dan tetap ikuti tips kesehatan lainnya. Terima kasih atas perhatiannya telah menyimak artikel mengenai Tips Menambah Berat Badan.







sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment