Thursday, October 4, 2012

5 Cara Memilih Baju Yangg Cocok Untuk Bentuk Tubuh


Memilih baju merupakan kegiatan yang paling digemari kebanyakan wanita. Banyak sekali pilihan baju wanita di pasar yang setiap bulannya terus memunculkan model-model baru sehingga banyak diantara wanita yang menjadi kebingungan memilih baju karena semua model nampak menarik.

Agar Anda dapat tampil lebih sempurna, maka alangkah lebih baiknya jika pemilihan baju wanita didasarkan pada kesesuaian bentuk tubuh. Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memilih baju wanita sesuai bentuk tubuh, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Bentuk Tubuh Jam Pasir

Kadangkala banyak wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh jam pasir karena lekukan tubuh juga dapat menjadi daya tarik tersendiri. Namun, tahukah Anda bahwa bentuk tubuh ini tidak cukup sempurna untuk dapat cocok dengan semua model baju? Bentuk tubuh jam pasir lebih cocok menggunakan pakaian yang mampu menegaskan bentuk pinggang. Hindari penggunaan atasan longgar dan lurus karena akan membuat tubuh nampak lebih besar seperti botol.

2. Bentuk Tubuh Buah Apel

Bagi wanita gemuk dengan bentuk tubuh buah apel, akan lebih cocok menggunakan flare skirt. Rok model ini akan membantu Anda menutupi pinggul Anda yang besar. Hindari rok berbentuk pensil yang terlalu runcing karena dapat mempertegas pinggul Anda yang besar. Hindari juga penggunaan celana bermotif yang akan membuat seluruh bagian tubuh Anda nampak besar dari atas hingga bawah. Sedangkan bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh buah apel dengan ukuran dada yang terlalu besar dapat menyiasati dengan penggunaan bra yang mampu menopang keseluruhan payudara dan kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pakaian dengan leher berbentuk huruf V.

3. Bentuk Tubuh Buah Pir

Mereka yang tergolong memiliki bentuk tubuh buah pir adalah mereka yang memiliki ukuran perut, pinggul dan pantat yang besar. Bentuk tubuh buah pir akan lebih cocok menggunakan rok atau celana yang melebar di bagian bawahnya sehingga bisa mengalihkan perhatian mata menuju bagian bawah kaki.

4. Bentuk Tubuh Atletis

Bagi Anda yang memiliki tubuh atletis tidak perlu khawatir semua model baju akan cocok untuk Anda. Namun, berhati-hatilah jika tubuh Anda menjadi lebih kurus. Anda disarankan untuk memilih gaun yang sedikit mengembang sehingga tubuh Anda terlihat lebih berisi.

5. Bentuk Tubuh Lurus

Jangan sekali-kali memilih pakaian ketat bagi Anda yang bertubuh lurus. Pakaian ketat akan membuat tubuh Anda terkesan lebih kurus dan lurus.

Demikian beberapa tips memilih baju wanita sesuai dengan bentuk tubuh. Mengenali bentuk tubuh dan memilih model baju yang sesuai akan membuat Anda tanpil lebih percaya diri.



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment