Thursday, October 4, 2012

Tren Fesyen Selebriti di Emmy Awards




Quote:

Dalam acara Emmy Awards yang telah sukses digelar baru-baru ini, terlihat banyak selebriti memakai busana terbaik yang menjadi tren pada acara tersebut.

Berikut tren fesyen selebriti saat mengunjungi pagelaran Emmy Award di Theater Nokia Los Angeles, Amerika Serikat.



Quote:

Gaun sequin

Gaun sequin yang berkelap-kelip masih menjadi pilihan beberapa artis saat hadir di Emmy Awards lalu. Bahan ini menjadi favorit karena kesan glamor yang dibawanya, dan tak perlu repot lagi menambahkan banyak aksesori



Quote:

Warna neon cerah

Warna cerah seperti kuning, merah, dan burgundy masih banyak terlihat di Emmy Awards 2012. Beberapa deret selebriti dengan balutan gaun kuning, diantaranya Julianne Moore (Dior Haute Couture), Kaley Cuoco (Angel Sanchez ), Claire Danes (Lanvin) dan Hannah Simone (Emilio Pucci Couture).

Sementara untuk warna burgundy, yang elegan akan menjadi tren pada koleksi musim dingin tahun ini. Lihat saja jejeran artis berikut yang sangat anggun dengan warna ini, Tina Fey (Vivienne Westwood), Jena Malone (J. Mendel), Mayim Bialik (Pamella Rolland) dan Julia Louis-Dreyfus (Vera Wang).

Selain warna kuning dan burgundy, warna musim panas yang masih jadi favorit adalah oranye, baik itu palet coral, tangerine sampai oranye gelap. Warna ini membuat kesan cheerful pada pemakainya, seperti yang dikenakan Lindsay Pulsipher, Padma Lakshmi dan Ginnifer Goodwin yang memilih warna ini saat di karpet merah.



Quote:

Parade gaun biru

Zooey Deschanel, Heidi Klum dan Julianne Hough terlihat cantik dengan balutan gaun panjang berwarna pastel ini. Gaun biru ini akan membuat pemakainya menjadi pusat perhatian dan tak perlu lagi tambahan aksesori berlebih untuk membuat gaun ini makin menonjol.
 
 
 
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment