Monday, October 29, 2012

Lee Hyori Bikin Heboh Peragaan Busana

Penyanyi sensasional K-Pop sekaligus model Lee Hyori membuat kehebohan saat menghadiri "2012 Autumn Seoul Fashion Week", beberapa hari silam.

Temannya, Hye Park, berjalan di area catwalk dan setelah selesai, ia kembali berjalan ke arah sebelumnya, Hyori tiba-tiba memanggil, "Hye Park!" Ini membuat model tersebut tertawa di atas panggung.

Desainer Yoni P. kemudian menulis tentang Hyori dan Hye Park di akun Twitter-nya seusai acara, "Bagaimana bisa kamu memanggil Hye Park selama acara berlangsung? Sebuah artikel akan keluar segera. Ah, ini sangat lucu."

Lee Hyori pun menjelaskan. "Saya senang melihatnya." Penyanyi dan model ini memang dikenal berteman baik, dan Lee Hyori memanggil nama model tersebut di atas panggung karena ia senang dapat melihat penampilan temannya.

Meskipun beberapa penggemar menganggap hal ini lucu, beberapa pihak tetap mempertanyakan profesionalitasnya. Mereka pun langsung memberikan komentar.

"Ini adalah fashion show yang profesional, kenapa kamu melakukan itu?" Ada juga yang berkomentar: "Bahkan meskipun ia dekat dengan model tersebut, saya berharap dia tetap memikirkan orang lain yang ada di sana."

Namun desainer Yoni P. berbicara mengenai pembelaan terhadap Lee Hyori. "Saya menyukai hal sejenis ini dalam acara kami. Saya tidak menyukai suasana yang dibuat-buat dan lebih menyukai yang alami sehingga dapat membuat semua penonton menikmati pertunjukan dengan nyaman."




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment