Thursday, October 4, 2012

Peringkat FIFA Terbaru, Indoensia Tak Lagi Masuk 5 Besar ASEAN

Peringkat FIFA Terbaru, Indoensia Tak Lagi Masuk 5 Besar ASEAN - Berdasarkan data yang baru saja dirilis FIFA tanggal 3 Oktober 2012 lalu, rangking Fifa Indonesia terbaru terjun bebas ke urutan 170 dunia. Buruknya lagi pencapaian ini menjadikan peringkat sepak bola Indonesia di asean tak lagi masuk urutan 5 besar. Indonesia kalah bersaing dengan negara-negara Asia Tenggara lainya seperti Tahiland, Vietnam, Filiphina, Malaysia, dan Singapura.

Semenata itu, peringkat satu FIFA masih dihuni oleh tim matador, Spanyol. dengan koleksi 1611 poin. Dibawah Spanyol, melengkapi peringkat 5 besar FIFA secara berutur-turut adalah Jerman (1459), Portugal (1291), Argentina (1208), serta Inggris (1196).
Berikut daftar peringkat FIFA terbaru :
Demikianlah informasi mengenai Peringkat FIFA Terbaru, Indoensia Tak Lagi Masuk 5 Besar ASEAN. Harapan kita semua selaku pecinta sepak bola Indonesia adalah semoga prestasi sepak bola tanah air mampu kembali terukir. Semoga informasi ini bermanfaat, termikasih sudah berkunjung ke beritaburung9.blogspot.com
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment