Tuesday, October 2, 2012

Pertama Kali Bulan Oktober Ini Yogyakarta Hujan

awal bulan oktober
Alhamdulillah, tadi malam Yogyakarta diguyur hujan lumaya deras. Pantes saja mulai sore terasa sumuk (berkeringat) dan anak trus molet-molet g tenang karena gerah, ketika terbangun ada suara air jatuh dari langit, dan makin nyenyak tidur malam ini.

Disaat pagi masih tampak basah tanah bekas air mengawali rancana bulan oktober ini memang banyak kesibukan yang saya rasakan, diantaranya persiapan mengantar pulang istri ke kampung halaman Banjanegara, untuk ke Kediri insya Allah bulan depan.

Apalagi si kecil sudah lebih 4 bulan, tingkahnya yang lucu membuat saya semangat bekerja. Dia sudah bisa tengkurap dan memegan benda-benda yang ada di dekatnya. Gemesssssss :)

Tak ketinggalan juga dibulan oktober ini menyisakan sedikit waktu untuk kontes SEO yang sedikit njlimet karena saya merasa puo-puo dengan mengikuti banyak even. Menyebabkan bingung mau prioritas yang mana. Di antara kontes itu:

1. PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
Posisi masih belum stabil kadang page 2 kadang 3, digoyang sama konsisten lainnya

2. Sehat Alami dengan Produk Indonesia
Kontes seo untuk kesehatan dan herbal,  baru daftar kemarin pagi. Belum ada tanda-tanda juga

3. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Ini kontes tersulit yang saya ikuti, dulu sudah mencapai puncak, karena artikel banyak di copas akhirnya saya hapus untuk ngalahi, buat lagi, buat lagi, sampai 5 artikel.. kontes ini saya yakin tidak menang karena banyaknya duplikat.

Semoga diawal-awal bulan oktober ini banyak keberkahan dan kesehatan menyertai saya dan keluarga. Dan tentu saja buat sobat blogger Indonesia
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment