Sunday, October 28, 2012

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Sehat Alami dengan Produk Indonesia - Kesehatan sudah menjadi kebutuhan pokok dalam hidup kita. Karena kesehatan merupakan naluriyah yang berikan Tuhan kepada manusia agar bisa bertahan hidup untuk berkembang secara baik. Maka, kita patut bersyukur bisa menjalani hidup sehat secara alami.

Tapi tidak dipungkiri ada pasangan dalam sehat itu, yaitu sakit. Sudah tentu sakit juga naluriyah yang diberikan Tuhan untuk kita. Tapi jelas, Tuhan tidak menurunkan sebuah penyakit kecuali juga menurunkan obatnya.

Dua pilar sehat alami yang wajib Anda jalankan adalah sehat jasmani dan rohani.

Sehat jasmani adalah sehat dari tubuh kita sendiri dengan pola makan dan pola keseharian. Adapun sehat secara rohani adalah dengan pola kedekatan hati kita pada Tuhan sesuai dengan tuntunan dan seimbang dalam pergaulan di masyarakat.

Tips Sehat Alami dengan Produk Indonesia


Pendahuluan diatas kita sudah tahu pentingnya hidup sehat, kini saya akan memberikan beberapa tips Sehat Alami dengan Produk Indonesia.

1. Gunakan produk alami dari nabati atau hewani
Sudah barang tentu di indonesia berlimpah berbagai macam hewan dan tumbuhan yang banyak gizinya, sayur-mayur yang hijau atau ikan segar. Salah satu cara agar hidup kita selalu sehat alami adalah selalu konsumsi makanan yang tidak terkontaminasi oleh zat-zat kimia.

2. Hindari produk makanan yang banyak mengandung bahan pengawet.

3. Pilih makanan dengan kadar suhu yang sesuai. Karena ada sebagian makanan tidak tahan terhadap suhu tertentu semisal susu, yogurt, ikan. dsb.

4. Cek sertifikat kehalalan produk.

5. Jika Anda sakit gunakan herbal dari produk Indonesia. Ini sebagai dukungan pada kita dalam menjalani hidup sehat dengan selalu mengkonsumsi produk-produk dari tanah air kita sendiri. Manfaatnyapun tidak kalah dengan produk internasional.
sehat alami dengan produk indonesia

Contoh produk kesehatan hasil dari Indonesia adalah Noni Concentrate atau  Noni Pure. Ini adalah jenis herbal yang diproduksi oleh ANAMED yang bermanfaat untuk penderita diabetes. Jus Noni Concentrate dibuat dari Jus Noni Pure yang dikurangkan kadar airnya, sehingga didapat jus dengan kadar noni yang sangat tinggi. Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence).

6. Selalu konsumsi Air mineral secukupnya dan jangan meminum air yang mengandung pemanis buatan dan pewarna.

7. Dan banyak lagi tips yang tidak bisa saya sharing untuk Anda. Sara sarankan Anda untuk bergabung di  Komunitas Sehat Alami Indonesia, disana Insya Allah akan mendapatkan tips dan panduan kesehatan secara lengkap.

Demikian, yuk mari kita dukung sehat alami dengan produk Indonesia.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment