Tuesday, October 23, 2012

Cara Membaca Sifat Asli Pria Dari Kebiasaannya

Cara Membaca Sifat Asli Pria Dari Kebiasaannya [ www.BlogApaAja.com ]

Menjalin hubungan dengan seorang pria,biasanya wanita mengambil kesimpulan hanya dari apa yang terlihat; yakni baikatau buruknya. Tidak butuh banyak hal untuk mengenali jenis pria seperti apadia.

Jika Anda masih membutuhkan pertolongan untukmengenali pasangan Anda, tips berikut ini dapat membantu Anda. Jangan dianggapterlalu serius, namun ambil tips ini sebagai intermezzo saja. Siapa tahu adabenarnya juga.

Cash vs Credit

Pria yang percaya diri dan ambisius biasanyalebih sering melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit. Pria sepertiini biasanya telah mendapatkan pencapaian finansial, mengutamakan karir, danmerasa nyaman dengan status mereka.

Pria yang lebih memilih membayar secara tunaibiasanya tipe yang mandiri. Sedangkan, pria yang selalu menghindar membayartunai, merupakan pria yang membutuhkan seseorang yang bisa merawatnya.

Kebiasaan

Sangat penting bagi Anda untuk memperhatikankebiasaan-kebiasaan pria untuk mengetahui bagaimana sifatnya dan menemukankebiasaan buruk mereka yang sulit diubah. Misalnya, perokok biasanya mudahkhawatir, sehingga memilih pelarian yang tidak sehat.

Pria yang suka minum banyak kemungkinanmenyimpan rasa tidak aman atau rahasia yang mereka coba untuk lupakan. Priapenjudi merupakan orang yang suka mengambil risiko, selalu ingin menang, danselalu optimis akan mendapatkan keuntungan besar. Namun hati-hati dengan priayang kecanduan judi, mungkin mereka mengincar rekening bank Anda.

Teman

Cek teman-teman pasangan Anda untuk mencaritahu bagaimana sifatnya yang tidak ia tunjukkan pada Anda. Pria yang memilikiteman yang sama sejak ia masih kecil cenderung sentimen dan menghargaikesetiaan. Pria seperti ini mungkin tidak mampu beradaptasi dengan perubahan,namun saat Anda mendapatkan kepercayaannya, akan sangat baik.

Pria yang memiliki banyak teman baik dikampus, tempat kerja, atau gym cenderung lebih mudah beradaptasi dan memilikikepribadian yang supel. Pria seperti ini menyukai berada di berbagai situasisosial.

Olahraga

Kebanyakan pria menyukai permainan olahraga,dan tim favorit mereka merupakan petunjuk utama mengani kepribadiannya. Priayang suka bermain atau menonton pertandingan olahraga tim, seperti sepak bolaatau baseball, biasanya suka berkompetisi. Mereka suka berkumpul denganteman-temannya untuk menontong pertandingan, jadi bersiaplah untuk tidakdiacuhkan pertandingan berlangsung, bahkan jika Anda juga fans tim tersebut.

Pria yang menyukai olahraga solo sepertiberlari, bersepeda, atau berenang cenderung merupakan tipe yang independen yangsuka menghabiskan waktu sendiri. Dan bagaimana dengan tipe pria langka yangtidak menyukai olahraga? Pria seperti ini biasanya merupakan tipe orang yangberpikiran bebas dan sensitif.

Komunikasi

Cara pria berkomunikasi dapat memberi Andapetunjuk lebih banyak tentang hidupnya. Pria yang lebih suka mengirim pesan(email dan sms) dibandingkan telepon, mungkin ingin bisa mengedit apa yangingin ia katakan sampai ia mengenal Anda lebih baik. Namun ada pula kemungkinania telah memiliki wanita lain yang membuatnya sulit untuk menelepon Anda tanpadidengar.

Selain itu, jika pria lebih sering mengirimkanpesan singkat mungkin menginginkan perhatian lebih dari yang Anda telahberikan. Hati-hati dengan pria seperti ini jika ia tidak pernah memenuhijanjinya untuk menelepon Anda. Ketika pria lebih suka menelepon untukberkomunikasi dan memenuhi janji untuk menelepon Anda, itu menunjukkan kalaupria seperti ini tidak takut untuk menjalin hubungan dan keintiman.



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment