Tuesday, October 23, 2012

Foto Panas Model Artis di Majalah Pria Dewasa

Selebritis Indonesia yang pernah mengisi di majalah pria dewasa menjadi daya tarik buat pembaca, tidak dipungkiri sederet tampilan artis jadi model cover sebuah majalah dewasa senantiasa jadi sensasi serta kepopuleran untuk majalah ataupun untuk artis itu sendiri, inilah nama beberapa artis yang dulu tampak di majalah pria dewasa:

Foto Model Majalah Pria Dewasa

Artis Sherina Munaf, dahulunya artis cilik di film petualangan sherina, kini penyanyi remaja ini mengaku dirinya tampak di majalah tersebut pada bln. desember th. lalu. Disamping benar-benar sangat yakin diri serta bangga pada wujud tubuh yang dia punyai, honor yang dijanjikan majalah itu amat layak menurut Sherina.

Andara Early : Majalah dengan harga Rp 39 ribu ini memajang wajah Andhara Early di sampul depan.

Jika di bagian luar majalah hanya bagian pas foto Early yang dipasang, tidak demikian dengan di dalam. Ada lima pose seksi ala Early.

Kalau Anda sudah mendapatkan Playboy, buka halaman 60. Di situ, Early mengenakan gaun malam pendek berwarna hitam. Dengan rambut seolah tertiup angin, ibu beranak satu ini bergaya genit.

Halaman berikutnya diisi tulisan setengah halaman berjudul 'Always Happy Early' alias Early yang selalu tampil bahagia. Dalam tulisan itu disebutkan kalau Early mau difoto dengan alasan mencari tantangan di dunia modelling.

"Saya mau difoto Playboy bukan untuk mencari popularitas. Ini jadi tantangan buat saya sebagai seorang model." Sampai ke halaman 67, ada empat lagi pose Early. Dua di antaranya mengenakan atasan seperti bikini berwarna merah, dan bawahannya berwarna hitam.


Cathy Sharon : Cathy Sharon pernah berpose di majalah FHM dan popular. Majalah dewasa ini memang banyak di gandrungi artis indonesia untuk mendapatkan sensasi penuh.

Foto syur yang ada di majalah tersebut memang menjadi incaran para lelaki bikin mata lelaki berubaha arah..

Artis seksi sekaligus Vj Cathy Sharon memang artis berbakat di dunia entertainmant.


Julie Estelle : Artis seksi Julie Estelle tampil berani dan terlihat sangat seksi saat melakoni pemotretan untuk majalah Fashion TV.

Adik Cathy Sharon itu tampil glamour dalam balutan lingerie berwarna putih dan terkadang mengenakan aksesoris kalung-kalung mutiara.

Julie tampak sangat menikmati sesi pemotretan tersebut. Beberapa angle foto diambil ketika dirinya meliuk-liuk di atas kasur berseprai putih.

Kekasih Ello tersebut terlihat sangat menawan dengan lingerie mini nya serta dipadu dengan lipstik warna merah seksinya.

Foto-foto tersebut diambil dari capture video yang diunggah di Youtube pada 29 Desember 2011 lalu.

Dan majalah Fashion TV dengan cover seksi Julie Estelle tersebut telah di edarkan pada edisi November-Desember 2011.


Siapa sih yang tidak kenal sama artis Seksi dan Hot Sandra Dewi yang mempunya Nama Lengkap : Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan (Basri)dan Lahir di Pangkal Pinang – Kep Bangka Belitung August 8, 1983 dengan Tinggi Badan : 168cm
Berat Badan : 48kg

Pose Foto Hot Sandra Dewi Di Majalah FHM beberapa waktu lalu pun sempat membuat heboh para penggemarnya, hingga tak habis pikir bagaimana bisa dewi sandra memamerkan tubuh seksinya dengan pakaian mini di sebuah majalah

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment