Tuesday, October 16, 2012

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia - Siapa hayoo yang hobby traveling? Nah sobat blogger, kali ini saya akan memberikan sebuah informasi dan tips yang berkaitan dengan hobby Anda ini. Tentunya dalam urusan ini wajib bagi Anda dan tidak perlu tidak adalah tempat akan bermalam selama dalam perjalanan, apalagi kalau bukan sebuah hotel atau penginapan yang murah dan mudah untuk di booking .

Traveling atau bepergian dalam urusan bisnis sudah tidak perlu repot lagi. Kini hadir ditengah-tengah kita sebuah situs online yang menyediakan booking hotel dengan harga murah di Indonesia, dialah PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia. Dengan booking di PegiPegi.com akan mempermudah perjalanan Anda, tidak repot, informasi akurat dengan pelayanan cepat dan tentu saja harga murah.

Ohya, PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia tidak hanya untuk sekedar melayani perjalanan bisnis saja loh, PegiPegi.com juga melayani reservasi MICE, honeymoon atau golf meeting. Lengkap kan?

Sebagaimana yang diberitakan oleh detik.com, PegiPegi.com diluncurkan pada hari senin 7 Mei 2012 di Ballroom 2 Hotel Mulia, Jl Asia Afrika, Jakarta yang disambut oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Mari Elka Pangestu beliau menyatakan bahwa dengan adannya situs online ini diharapkan akan membantu para wisatawan nusantara dalam merencanakan kegiatan travelingnya.

PegiPegi.com memberikan sebuah kemudahan Anda untuk mencari hotel di Indonesia dengan berbagai channel dan partner secara lengkap. Jika Anda ingin berlibur ke pulau Dewata Bali sementara Anda tinggal di daerah Jawa, tentunya butuh info penginapan atau hotel secara lengkap PegiPegi.com mempunyai hampir 300 hotel yang direkomendasi mulai hotel bintang 1 sampai hotel bintang 5, tidak hanya itu informasi hargapun disesuaikan dengan kondisi keungan Anda.

Kenapa Harus PegiPegi.com untuk Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia?


Ada beberapa faktor penting yang harus Anda pertimbangkan kenapa Anda harus memesan di PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

1. Mudah Mencari Lokasi Hotel

Ini penting banget untuk Anda dengan mempertimbangkan lokasi hotel sebelum pemesanan. Anda dapat mencari hotel yang diinginkan berdasarkan daerah, harga, dan tipe hotel. Misalnya jika Anda menghabiskan liburan ke cagar budaya, idealnya Anda ingin mencari hotel yang dekat dengan tempat tersebut. Saya ambil contoh mudahnya, jika Anda ingin mengunjungi candi PrambananYogyakarta, atau candi Borobudur, disaat waktu liburan mungkin banyak pengunjung yang datang ke tempat ini bahkan hotel-hotel banyak yang memesan.  Minimal dengan memanfaatkan situs booking hotel ini Anda bisa mencari alternatif hotel terdekat dari tujuan wisata Anda. Jangan sampai Anda datang jauh-jauh dan ternyata sampai ditujuan tidak mendapatkan satupun penginapan.

Sebagai tambahan fitur menarik dari PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia adalah adanya lokasi google map, menjadikan Anda mudah dalam pencarian  hotel. Sebagai gambaran ringannya lihat fitur yang berikan PegiPegi.com dibawah ini:
PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
Klik gambar untuk memperbesar
2. Jaringan Hotel yang Banyak

Sebagai penyedia layanan booking hotel PegiPegi.com mempunyai jaringan hotel banyak dengan kualitas terbaik.

3. Pelayanan terbaik untuk Pelanggan

Tidak setiap hotel menawarkan layanan ini, jika Anda tidak menemukan hotel yang anda cari? PegiPegi.com memberikan layanan khusus 24 jam dengan stafnya yang ramah. Hubungi Layanan Pelanggan +62 21 3000 7777
pelayanan booking hotel murah dan mudah Indonesia
Klik gambar untuk memperbesar
4. Mudah dalam Pembayaran.

Rasakan kemudahan Anda bertransaksi di PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia dengan sistem multi transaksi. Anda bisa melakukan yang umum digunakan, seperti kartu kredit, internet banking, dan transfer ATM. Selain itu transaksi Anda akan di proses dengan cepat dan tidak memakan waktu lama.
cara booking hotel dengan mudah
Klik gambar untuk memperbesar
5. Booking Hotel dengan Promo Murah

Perbandingan setiap situs penyedia jasa booking hotel secara online menawarkan harga yang berbeda dari yang lainnya tetapi PegiPegi.com memberikan lebih dari sekedar kemudahan dalam pemesanan hotel yang Anda inginkan. Lihat penawaran promo menarik dan silahkan Anda menikmati perjalanan bersama keluarga dengan mudah dan aman.

Demikian sobat blogger, semoga infomasi bermanfaat untuk dan jadikan hari-hari Anda menyenangkan selama perjalanan bersama PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment