Friday, October 19, 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 adalah bagian tagline motor terbaru besutan Yamaha. Motor ini mempunyai kecepatan luar biasa dengan teknologi injeksinya. Tidak hanya itu body yang tergores apik dan begitu elegean menjadikan motor ini patut diapresiasi pecinta otomotif Indonesia.

Anda dijamin tidak kecewa membeli Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 karena teknologi yang diusung oleh pabrikan motor terkenal ini mampu menghemat BBM. Irit dan gesit tentunya.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 akan menjadi primadona baru untuk kaum muda. Motor dengan mesin seperti motor balap ini pernah dikendari oleh rama motor GP abad ini, siapa lagi kalau bukan Jorge Lorenso. Maka untuk itu kawan jangan lewat kesempatan ini dan rasakan sensasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.

Kali ini saya akan memberi kabar-kabar otomotif buat kamu. Perusahaan Otomotif terbesar dan terkenal Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbarunya All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection. Sepeda motor bebek Yamaha Yupiter yang terkenal melalui iklan komedian Komeng ini kini menjadi primadona penggemar otomotif, terutama anak-anak muda Indonesia.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 tidak kalah dengan pendahulunya mio J si matic injeksi irit, sangat luar biasa untuk perjalanan di setiap kondisi jalan raya. Yupiter Z1 akan menjadi icon terbaru untuk sepeda motor bebek saat ini karena kecepatan dan body seakan serasi penuh daya.
Pantas saja penjualan motor yamaha mengalami penjualan yang cukup pesat berkat terobosan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Total penjualan Yamaha di bulan September 2012 naik 56 persen dibandingkan Agustus 2012. Kenaikan menggembirakan ini ditunjang terus diburunya motor-motor injeksi Yamaha.

Hasil positif di bulan September kemarin ditandai dengan total penjualan Yamaha 208.849 unit. Meningkat 56 persen dibandingkan dengan total di Agustus 134.020 unit. Dan penjualan motor injeksi Yamaha yaitu Mio J, Jupiter Z1, Soul GT dan V-Ixion berkontribusi 69 persen dari total penjualan di September.

Tahun ini yang mana Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan produk Andalan motor terbarunya All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection.

Hadirnya Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sangat membahagiakan konsumen indonesa pastinya dengan kapasita mesin baru All New Jupiter Z1 yang membikin performanya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology mampu meningkatkan akselerasi dan torsi, teknologi YZ Crankshaft ini pernah digunakan pada sepeda motor trail Yamaha YZ450F. Apalagi ALL Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.

Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi. Piston yang digunakan pada Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 adalah tipe forged. kemampuan dari piston jenis ini sudah terjamin kualitasnya. piston ini juga mempunyai struktur logam yang bagus. Memungkinkan meminimalisir gesekan mesin, tak hanya itu piston baru sepeda motor Jupiter Z1 ini dibekali dengan ring piston yang super tipis.

Ketika menaiki Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 rasanya tidak jauh beda dengan dengan terdahulu. Yamaha sudah terkenal mempunyai sasis yang bagus dan handal.

"Semua sudah tahu kalau sasis Yamaha memang lincah dan mantab. Makanya karakternya enggak kami buat terlalu berbeda. Pada model ini kami lebih berkonsentrasi pada performa mesinnya," beber M Abidin, GM Technical PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). dikutip dari motorplus.otomotifnet.com

Dalam masalah performa Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 pabrikan otomotif berlogo garpu tala ini mengklaim tenaganya mencapai 10,06 PS di 7.750 rpm dan torsinya 9,9 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga ini lebih besar 20 persen ketimbang New Jupiter Z berkarburator.

Mesin dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 lebih halus. Efek terbaru diperoleh dari crankshaft yang dibekali dengan balancer baru juga.

Dalam masalah perpindahan gigi juga menjadi lebih halus dan empuk tidak kalah dengan versi motor matic injeksi irit Mio-J . Meskipun tidak menurunkan gas saaat melaju ketika perpindahan gigi tidak merasakan adanya hentakan. Dengan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Tidak hanya itu suara knalpot yang renyah bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Image Yamaha SEO Competition
All New Jupiter Z1
Striping Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sangat berperan penting untuk menarik  pelanggan. Inovasi Yamaha benar-benar memperhatikan masalah ini.

All New Jupiter Z1 benar-benar luar biasa, memadukan teknologi serta striping dan warna desainnya. Tema yang diusungnya berupa gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar).

Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkanpada cover side dan leg shield. Desainpadatubuh All New Jupiter Z1 bertambahmenarikdengantulisan Fuel Injection pada leg shield kanandankiri. Lalu di dekat front panel adastiker All New Jupiter Z1.

Beberapa warna pilihan menyegarkan All New Jupiter Z1. Tema hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection.
Add Image Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 (Versi CW/Cast Wheel)
Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih.
Add Image Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari)
Dan Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Berapa harga sepeda motor fantastis ini?
Adapun harga dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, Versi All New Jupiter Z1 CW (Velg racing) dibanderol seharga 15,1 juta.Sedangkan Versi All New Jupiter Z1 SW (velg jari-jari) harganya 14,3 juta.

Berikut ini Spesifikasi Motor All New Jupiter Z1
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Mari kita lanjut membahas spesifikasi dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Dengan begitu kamu bisa membandingkan peforma mesin dan hal-hal teknis dari motor bebek kesayangan kamu.

Dimensi Sepeda Motor Yupiter Z1

1. Panjang X  Lebar X Tinggi : 1.935 mm X 680 mm X 1.065 mm
2. Jarak antar sumbu roda : 1.240 mm
3. Jarak terendah ke tanah : 150 mm
4. Tinggi tempat duduk : 765 mm
5. Berat : 102 kg
6. Kapasitas tangki bensin: 4,1 liter

Mesin Motor Sepeda Motor Yupiter Z1

1. Tipe mesin : 4 langkah, 2 valve SOHG, Berpendingin Udara
2. Volume Silinder : 113,7 cc
3. Diameter X langkah : 50,0 X 57,9 mm
4. Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
5. Daya Maksimum : 10,06 PS (7,4 kW)/ 7.750 rpm
6. Torsi Maksimum : 9,9 Nm (1,01 kgf.m) / 6.500 rpm
7. Sitem Starter: Electric Starter dan Kick Starter
8. Sistem pelumasan : Basah
9. Kapasitas Oli Mesin : Total : 1 Liter /Penggatian Berkala: 0,8 Liter
10. Sistem bahan bakar : Fuel Injection (FI M-Jet)
11. Tipe Kopling : Basah, Sentrifugal, Multiplat
12. Tipe Transmisi : Rotary, 4 Kecepatan (N-1-2-3-4-N)

Rangka Sepeda Motor Yupiter Z1

1. Tipe Rangka : Steel Tube Underbone
2. Suspensi : Teleskopik
3. Suspensi belakang : Lengan Ayun Suspensi Ganda
4. Ban depan : 70/90 - 17 MC 38P
5. Roda belakang: 80/90 - 17MC 44P
6. Rem depan : Cakram Hidrolik Piston Tunggal
7. Rem belakang : tromol

Kelistrikan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

1. Sistem pengapian : TCI (Transistor Control Ignation)
2. Battery : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery 3Ah)
3. Tipe busi : CR6HSA (NGK)

Guna melengkapi tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini Anda bisa langsung melucur ke website resmi Yamaha Indonesia http://www.yamaha-motor.co.id
Add Logo Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment