Wednesday, October 17, 2012

FOTO: Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Menikah

kareena kapoor

Pasangan Bintang Bollywood Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor akhirnya menikah secara resmi, setelah lima tahun berpacaran. Saif Ali Khan (42) dan Kareena Kapoor (32) diibaratkan seperti pasangan Hollywood Brad Pitt dam Angelina Jolie.

Seperti dilaporkan oleh ibnlive.in.com, keduanya melangsungkan pernikahan di rumah Saif yang berlokasi di Kota Bandra Mumbai. Adapun Ayah dan ibu Kareena, Randhir Kapoor dan Babita Kapoor hadir sebagai saksi dari pihak perempuan. Sedangkan saksi dari pihak Saif adalah sang ibu Sharmila Tagore.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Kareena mengenakan busana punjabi warna hijau. Berbeda dengan pasangannya, Saif lebih memilih piyama kurta warna abu-abu.

Pasangan yang sering dijuluki Saifeena oleh media ini dating dari keluarga bintang film terkenal. Dan karenanya perkawinan mereka menarik perhatian media terutama media selebritis di India.

Saif Ali Khan sendiri sebelumnya juga pernah menikah dengan aktris Amrita Singh dan mereka memiliki dua anak - Ibrahim dan Sara - dan Mereka berpisah tahun 2004. Adapun Kareena sebelumnya menjalin hubungan dengan Shahid Kapoor.

Bagi Kareena Kapoor ini merupakan pernikahan Kapoor yang pertama. Kareena Kapoor merupakan generasi penerus Kapoor yang kelima. Kapoor dating dari dinasti bintang terkenal di Bollywood sejak dari kakenya Raj Kapoor yang merupakan legenda di perfilman. Saudaranya dan sejumlah sanak keluarga juga terlibat dalam industri perfilman di India. Mereka sangat terkenal.

Kareena Kapoor terkenal dengan sejumlah aktingnya dalam film "3 Idiots" tahun 2009, "Jab We Met (Ketika Kita Bertemu) tahun 2007. Dia tampil bersama Khan dalam film spionase tahun ini, "Agent Vinod"

Saif Ali Khan sendiri sudah tampil pada sekitar 50 film termasuk "Dil Chahta Hai" (Keinginan Hati) tahun 2001 dan "Hum Tum" (Engkau dan Aku) tahun 2004.

Lihat juga Foto Diantara Pakaian Pernikahan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan DISINI
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment