Sunday, April 29, 2012

Jangan Merusak Konten Blog Orang Lain

Menjengkelkan memang ketika artikel kita ada yang merusak dengan cara membabi buta. Itulah sifat pengecut dan orang cacat tidak kreatif. Hanya memikirkan keuntungan dunia saja dari hasil jerih payah orang lain. Orang semacam ini masih banyak bertebaran di dunia maya. Kita tidak perlu heran dengan kelakuan mereka!! Jangan-jangan yang ngebaca artikel ini juga hobbynya plagiarisme hehhe bener ga? ngaku aja deh?? :p semoga saja tidak.

Merusak konten orang lain bisa menimbulkan perkara besar loh. Efeknya bisa dijerat dengan UU ITE, jadi hati-hati buat kita-kita ini yang hobby copas. Salah satu contohnya artikel ane yang berkaitan dengan kontes SEO Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Asli ane tahu orangnya yang tukang kopas ini. Untung ini ane berbaik hati g ngelaporin polisi, hehhehe tapi udah ane laporin tuh sama panitianya. Memang sih bikin jengkel 2 kali masuk sandbox, dan jatuh bangun di SERP. Tapi itu bukan seberapa daripada dengan otak ane yang pusing membuat artikel dan memperbarui kontennya. Hohoho curhat neh

Salah satu yang merusak konten adalah tukang komen yang meninggalkan spam hehehehe... termasuk ane. Kan lucu artikelnya ngebahas agama, yang komen cuma naruh2 link g jelas. Belum lagi komennya g manfaat sama sekali, nice info, mantabs, ahh bahasa2 g jelas alay-alay.. Tapi lihatlah relevansi dari artikelnya. Karena komen yang bagus akan memperat silaturahim antar blogger. Coba saja!!

Ah sudahlah, tulisan ini g usah di gubris, takutnya ada yang tersinggung. Anggap saja angin lalu. Mari kita konsentrasi untuk kontes SEO lainnya semacam Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dan Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia, siapa tahu ntar jadi pemenang :) amin.

beritaburung9 Bukan Blogger Terbaik Indonesia
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment