Wednesday, April 11, 2012

Template SEO Friendly untuk Blogspot

Template SEO Friendly - Kalau anda penggemar SEO pasti ingin blog Anda mendapat trafik tinggi dari pengunjung. Disamping konten yang bagus, ternyata Template juga berpengaruh terhadap SEO. Template ringan dengan yang sederhana jarang widget sangat dianjurakan untuk penggemar SEO. Ane rokomendasikan sobat blogger menggunakan template modifikasi BlogJuragan bisa sobat pelajari disini hehehe ane dulu sempat pake sebentar kok, itupun hanya untuk memancing SEO di google, sesudah artikel banyak yang terindeks ane ganti template lagi yang lebih elegan. Namanya thesis Blogger hehehe mirip punyanya blogjuragan judulnya.

Template SEO Friendly untuk Blogspot
Memang sedikit ribet untuk otak-atik html bawaan tapi menurut ane, sekali lagi menurut ane, template ini memang terbilang SEO friendly. Kalau sobat blogger penasaran bisa dilihat demonya dan mendownloadnya

VIEW DEMO

DOWNLOAD NOW

Template SEO Friendly untuk Blogspot juga sangat banyak anda dapatkan di internet dan banyak panduannya.  Silahkan anda pilih-pilih sesuai dengan selera hati sobat blogger.

Template SEO Friendly untuk Blogspot

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment