Tuesday, April 10, 2012

Akhirnya Keluar Juga dari Google Sandbox

Bismillahirrohim, Assalamu'alaikum sobat blogger, wah 2 hari saya tidak update artikel di blog ini karena ada urusan ke tempat teman di Boyolali, jadi otomatis saya tidak memantau dan optimasi SEO yang sedang dilombakan. Sobat blogger masih ingat tentang postingan saya tentang cara keluar dari google sandbox? Nah ternyata cara itu benar-benar sukses. Sekarang artikel di blog ini yang terkena sandbox Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia Alhamdulillah benar-benar keluar dan google sandbox. bahkan posisinya meningkat daripada posisi terakhir. Tapi kita tidak perlu berbangga, karena ini bukan sebuah akhir dari perjalanan. Jadi ketekunan dan mengikuti rambu-rambu SEO agar tetap bertahan dan terus meningkat dalam posisi SERP. Artikel saya yang terkena sandbox ini akhirnya bisa melanjutkan kompetisi Member Alfamart, hehehe... Mau bertarung gan siapa yang berani? :p bercanda, maksudnya bertarung SEO bukan bertarung diatas ring. Melawan teman-teman senior yang jago SEo adalah suatu kehormatan yang tinggi loh, apalagi dengan saya yang neubie otodidak tulen dengan pendidikan hanya SMU. Meski lawan dalam kompetisi belau adalah sebagai pemacu belajar untuk memperoleh ilmu SEO.

Ouo Akhirnya Keluar Juga dari Google Sandbox, dan ane kapok optimasi secara berlebihan. mending secara normal saja. Aman dan terkendali dan tidak menjadi puyeng. bTW ada teman-teman yang kena google sandbox tidak alias Artikel tidak terindeks google? Kalau ada baca artikel ane tuh, siapa tahu bisa membantu sobat blogger. Yang penting senang bisa lanjutin kontes Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment