Wednesday, April 18, 2012

Woro-woro Tenyata Kontes Promo Member Alfamart Minimarket Ada yang Curang!!!!

Bismillah, Asslamu'alaikum sobat blgger, gimana kabar kontes Promo member afamart minimarket lokal terbaik indonesia? Masih semangat???

Nah ada kabar nih buat blogger yang ikut kontes, BTW maaf kata-katanya banyak yang salah karena mengetikknya terlalu cepat plus gemes. Ane masih ingat memeori ketika berrminggu menjadi pejwan di google tapi tiba-tiba punya ane hilang di telan google panda, ane sempat sedih bahkan sempat sakit begadang memperbarui seo yang super ketat. Tapi ane masih berusaha semangat untuk kontes alfamart minimarket ini, terus dan terus berusaha menjadi yang terbaik. Tapiii hari ini ane agak  kecewa berat ketika ingin mengetahui artikel ane ternyata ada di blog lain dengan copas yang sadis sama persis, caranya mudah untuk mengetahui artikel kita ada yng copas, masukkan bagian 2-3 kalimat kontes dan serch di google.

Beuh benar dugaan ane ternyata ada yang nakal copas artikel alfamart minimarket, nih bukti SS nya:


Sama persis copas nya dengan artikel ane tentang promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia

Anehnya dia tidak memberi link ke artikel nlog ane, kalau tidak percaya nih ulr nya http://promomember.blogspot.com/2012/03/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html


Saya heran maksudnya apa untuk kopas artikel para kontestan, jadi jika sobat blogger yang merasa di rukin laporkan saja ke panitianya,

Akhirnya untuk mengakali SEO ane harus rela merombak konten dengan terpaksa menambal konten dengan banyak kalimat yang berantakan, kalian tahu betapa pusingnya bikin artikel menyita waktu, tapi kurang ajarnya menduplikat konten tanpa menyertakan link ke artikel saya. Sobat blogger tentunya tahu siapa dia?

Bukan ape2 kok sob, mbok yao kalau kompetisi yang baik dan sportif, apa sih mengejar duit dengan cara-cara kayak gitu, ya memang ane nubie dalam masalah SEO gan, tapi tolong yang fakir ilmu ini diajarin masalah SEO bukan kayak gini caranya. Saya sudah melaporkan masalah ini ke panitia kontes!!! Biar gimana keputusannya.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment