Saturday, August 25, 2012

5 Hal Yang Diinginkan Suami di Malam Pertama




Malam Pertama  
 
 
Malam pertama merupakan hal yang paling ditunghu tunggu pasangan suami istri setelah resmi menikah. Namun tahukah kamu apa yang paling diinginkan suami ketika malam pertama bersama istrinya ? Ternyata ada beberapa hal yang diinginkan pria dari istrinya di malam pertama yang mendukung keberhasilan mereka dalam memberikan kepuasan dan kenikmatan. Mau tahu apa aja itu simak 5 hal yang diinginkan suami di malam pertama berikut ini.
1. Malam pertama benar-benar hanya untuk berdua

Tidak seperti mengatur resepsi pernikahan yang meminta bantuan banyak pihak, untuk malam pertama tidak boleh ada yang campur tangan!
Jadi meski pesta kadang masih berlangsung, suami akan fokus dan mengajak istri memisahkan diri dari keramaian, bisa ke hotel atau kamar pribadi yang sudah disiapkan di rumah.
2. Tatapan mesra
Pria menjadi sangat romantis, bahkan dia bersedia menciptakan suasana itu dengan upayanya sendiri, seperti iringan lagu sensual, hamparan bunga dan sebotol sampanye.
Karena malam pertama adalah bagaimana menikmati waktu bersama dengan istri dan dia berharap mendapat tatapan mesra dari istrinya sebagai tanda bahwa dia mampu menanklukan.
3.  Santai
Jangan langsung terlelap tidur setelah pertempuran panas, nikmati apa yang sudah anda dan pasangan peroleh. Apresiasi atau pujian kepada suami atas kenikmatan dan kepuasan yang diberikannya juga baik dilakukan. Ini akan sangat membesarkan hati suami.
4. Pemanasan
Ini tetap dibutuhkan bahkan oleh pria sekalipun. Para suami juga suka digoda, dirayu, dengan cara-cara “nakal” sebagai bentuk pemanasan sebelum bercinta.
5. Kejutan
Ini yang juga ditunggu-tunggu pria bisa dihadiahkan istrinya di malam pertama. Tak perlu malu-malu, sedikit nakal ini akan membangkitkan gairah suami. Lakukan dengan percaya diri agar kejutan ini berjalan sempurna.
 
 
 
 
 sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment